Gara-gara Alergi Wifi, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri

Gara-gara Alergi Wifi, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri

SokTau.com – Di dunia ini banyak sekali orang yang mengalami hal aneh yang sebelumnya tidak dipikirkan oleh manusia. Kali ini kasus terjadi pada seorang remaja yang kabarnya meninggal karena alergi dengan wifi. Mengapa hal ini dapat terjadi? Gadis ini berasal dari Chandlington, Oxon. Dia gadis remaja yang masih berusia 15 tahun. Namanya Jenny Fry. Terakhir kali ia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon dekat rumahnya. Kasus yang menimpa gadis ini sebenarnya sedikit aneh dan mungkin tidak terjadi pada manusia yang lain.

Alergi Wifi, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri

Sebelum meninggal dia sempat mengirimkan pesan kepada temannya bahwa kepalanya sakit jika terkena wifi tanpa kabel atau lebih tepatnya jaringan internet. Jika wifi sekolah dinyalakan ia akan mengalami sakit kepala, kandung kemihnya bermasalah, dan rasa lelah yang sangat. Dia mulai menunjukkan gejalanya atau tanda-tanda penyakit EHS pada tanggal 22 november 2012. Orang tua jenny sebenarnya sudah mengerti bahwa anaknya memiliki kelainan pada dirinya. Dan ketika orang tuanya menerangkan hal ini kepada kepala sekolah. Tanggapan kepala sekolah malah menggampangkan dan tidak terlalu dipermasalahkan.

Karena hal ini Jenny menjadi semakin tersiksa. Dan dia jadi sering detensi disekolah. Detensi Jenny tidak karena berbuat kekacauan akan tetapi sering keluar kelas dan mengerjakan tugas di halaman yang sekiranya tidak terjalur jaringan wifi. Lama-lama mungkin Jenny semakin tersiksa dan bingung harus bagaimana. Sedangkan jika terkena wifi tubuhnya langsung berinteraksi. Semakin dia memaksakan untuk membiasakan diri dengan wifi semakin sakit pula yang dirasakan tubuhnya.

Baca Juga: Ini Dia Wanita Dengan Kaki Terpanjang Di Amerika Serikat

Jenny Mengakhiri Penderitaannya Selama Ini Dengan Bunuh Diri

Oleh karena itu entah karena frustasi ataupun karena ingin mengakhiri semua ini ia memilih untuk bunuh diri. Akibat kejadian ini orang tuanya yang bersedih sangat marah kepada pihak sekolah karena tidak adanya respon kepada anaknya yang alergi akan wifi. Orang tuanya berkampanye pada sekolah agar mau untuk mencabut wifi dari lembaga pengasuhan meskipun sebenarnya putrinya tidak akan hidup kembali didunia ini.

Belum ada ketentuan dari medis yang membuktikan bahwa jenny menderita penyakit EHS. Namun sampai saat ini tetap dicari kebenarannya. Semoga menambah pengetahuan anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Gara-gara Alergi Wifi, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 4, 2015