Gara-gara Foto Editing, Wanita Ini Dapat’ Bogem Mentah’ Kekasih Onlinenya

Gara-gara Foto Editing, Wanita Ini Dapat' Bogem Mentah' Kekasih Onlinenya

Jadilah wanita apa adanya, jangan jadi wanita yang ada apanya, karena dengan apa adanya anda pasti akan mendapatkan kenyataan berbeda dengan yang wanita yang neko-neko justru sutu saat pasti akan menerima akibatnya, nah salah satunya ininih, wanita yang mendapat balasan dari apa yang telah ia lkukan.

Bermaksud ingin tampil cantik di sosila media, wanita ini melakukan editing pada fotonya, sehingga wajah aslinya nyaris tidak kelihatan, denagn fotonya yang cuakep tampil di akun social media pribadinya, hemm pastinya para cowok udah tertarik dong, tanpa pernah tahu wajah asli dari sang perempuan langsung saja sipria mengajak wanita ini kencan.

Pria Habiskan banyak dana demi kencani kekasih onlinenya

Seorang pria yang berasal dari Tiongkok rela menggelontorkan dana besar demi temui kekasih dunia mayanya, namun ketika mereka saling bertemu sang pria begitu terkejut, karena ternyata wajah sang kekasih olnlinenya tersebut sangat berbeda dengan wajah aslinya.

Pria yang bersal dari Tiongkok ini bernama Huang tepatnya berasal dari Harbin, dan sang wanita bernama Xiaojin, yang bersal dari Suzhou dan bekerja di daerah Wenzhou Bridge, keduanya berkenalan melalui media online WeChat selama satu bulan lamanya. Karena telah terpesona oleh kecantikan foto Xiaojin , akhirnya Huang memutuskan untuk menemui kekasih mayanya tersebut di Wenzhou.

Berhubung jarak tempat tinggalnya dan kekasih mayanya tersebut sangat jauh dan berlainan kota, Huang terpaksa menggelontorkan dana hingga ribuan dollar untuk pergi ke Wenzhou, namun begitu sampai di lokasi ternyata Xiaojin yang cantik dan sexy adalah seorang wanita gendut.

Terjadi pertengkaran hebat dari keduanya

Melihat keadaan kekasih onlinenya yang sangat jauh berbeda jelas saja Huang marah, ia tidak percaya jika  Xiaojin di WeChat dan Xiaojin aslinya sangat berbeda jauh,keadaan ini membuat Huang sangat marah dan percecokan hebat keduanya tidak dapat dihindari lagi, sebelum akhirnya Huang berada dalam titik kemarahan tinggi dan menyerang Xiaojin.

Setelah pertengkaran hebat yang berujung pemukulan tersebut, pada kahirnya kasus itu harus masuk ranah kepolisian, namun beruntung bagi Hunag ia masih bisa lepas dan kembali ke Harbin, karena Xiaojin bersedia menyelesaikanya dengan cara kekeluargaan, sebelum kembali ke Harbin Hunag menyatakan kepada para wartawan bahwa dirinya tidak ingin lagi mempercayai cinta online, “Setelah ini, saya tidak akan pernah mempercayai ‘cinta online’ lagi !”

Terima kasih sudah membaca artikel Gara-gara Foto Editing, Wanita Ini Dapat’ Bogem Mentah’ Kekasih Onlinenya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 11, 2015