Gara-gara Selfie, Anindiya Kusuma Putri ( Putri Indonesia 2015) Alami Stres

Gara-gara Selfie, Anindiya Kusuma Putri ( Putri Indonesia 2015) Alami Stres 1

Anindya Kusuma Putri, Putri Indionesia 2015 yang baru saja terpilih beberapa hari lalu, saat ini tengah menghadapi polemik besar yang dilansir telah membuatnya depresi. Ya masyarakat kini tengah menyorot tajam wanita asal Jawa Tengah tersebut. Hal ini dikarenakan beberapa hari ini telah beredar foto-foto Anindiya yang dianggap warga indonesia tidak layak untuk dipajang dalam akun sosial media.

Selfie yang berujung hujatan

Guys, buat kalian semua sah-sah saja jika ingin berselfie ria, namun kamu harus ingat ada etika yang harus kamu patuhi sebagai warga Negara Indonesia. Ya seperti yang telah kita ketahui bahwa Negara kita ini memiliki beragam norma dan etika dalam menjalankan sesuatu, terutama dalam berpose di depan kamera. Jika pada umumnya kita mengetahui bahwa, pose syurlah yang bakal dikecam oleh masyarakat, namun motif dan corak busana juga bakal menjadi kontroversi buat kamu.

Gara-gara Selfie, Anindiya Kusuma Putri ( Putri Indonesia 2015) Alami Stres

Ya seperti yang dialami oleh putri Indonesia kita, Anindiya gara-gara foto selfienya menggunakan baju bergambar celurit dan palu beredar di akun sosial media. Motif kaos yang dikenakan oleh Anindiya tersebut  dianggap mencerminkan lambang komunisme oleh masyarakat Indonesia, alhasil pasca fotonya beredar di internet Anindiya mendapatkan kritikan pedas dari para nitizen,kalimat-kalimat bulli menghiasi beranda akun instagram miliknya.

Klarifikasi Anindiya terkait kontroversi foto dirinya

Atas bulli dari para nitizen yang dilontarkan padanya, Anindiya memang mengalami sedikit stres, oleh sebab itu Anindiya segera menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi hal tersebut. Graha Mustika adalah tempat Anindiya menggelar jumpa pers. Ia menyatakan bahwa T-shirt yang ia kenakan dalam foto selfinya tersebut merupakan pemberian dari rekanya yang merupakan warga Vietnam.

Anindiya mendapatkan kaos tersebut dari rekanya semasa ia masih aktif dalam Association Internationale detudiants en sciences economiques et commerciales (AIESEC) tahun 2013 silam. Ia menyatakan bahwa dalam acara tersebut terdapat sebuah momen dimana satu sama lain peserta harus saling bertukar kaos, dan ia telah mendapatkan kaos dari rekanya asal Vietnam yang bergambar palu dan arit. Sedangkan sebagai gantinya ia telah memberikan rekanya tersebut baju batik yang merupakan pakaian nasional Indonesia.

Sadar dirinya telah menjadi sasaran publik, akhirnya fotoselfi diakun  instagram tersebut kemudian segera ia hapus, dan ketika ia ditanya terkait hal ini Anindiya menyatakan bahwa ia tidak mau ada lagi komentar negatif berkepanjangan, sehingga lebih baik ia menghapusnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Gara-gara Selfie, Anindiya Kusuma Putri ( Putri Indonesia 2015) Alami Stres, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 25, 2015