Gara-Gara Selingkuh, Pasangan Ini Dibiarkan Tak Berbusana

Selingkuh

Jangan coba-coba untuk selingkuh!. Selingkuh bukan hanya dapat menyebabkan anda ditinggalkan oleh orang yang anda sayangi. Selingkuh juga dapat menyebabkan anda dipermalukan!. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang laki-laki dan perempuan terlihat tidak mengenakan busana di sebuah parkir mobil.

Laki-laki bernama Cheng su tidak tau bahwa ponselnya sudah dipasang alat pelacak oleh istrinya. Ketika ia sedang “indehoi” dengan seorang wanita yang tak lain adalah saudara kembar istrinya sendiri, Cheng su dipergok oleh istrinya. Istrinya sangat kesal dan marah atas apa yang ia temukan.

Tentu saja perasaan seorang istri sangat sakit melihat suaminya selingkuh, apalagi dengan saudara kembarnya sendiri. Perempuan yang bernama Ting su akhirnya menyuruh suami dan saudara kembarnya keluar dari mobil tanpa mengenakan busana. Setelah itu ia pun mengunci mobilnya dan langsung meninggalkan mereka.

Banyak orang yang melihat kejadian ini dan banyak orang juga yang sudah mengupload foto mereka di berbagai social media. Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Cheng su dan selingkuhannya ini?…Masih beranikah anda untuk selingkuh?…Ayo dipikir-pikir lagi, lebih baik setia bukan? :p …

Terima kasih sudah membaca artikel Gara-Gara Selingkuh, Pasangan Ini Dibiarkan Tak Berbusana, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 22, 2014