Geger, Alat Vital Pria Ini Di Curi Ketika Sedang Terlelap

Fei Lin

Peristiwa memilukan menimpa pria ini, ia dikabarkan telah kehilangan alat kelaminnya ketika tertidur pulas. Pria yang diketahui bernama Fei Lin asal desa Niqiao sekitar kota Wenling Tiongkok Timur, mengaku bahwa dirinya kini tidak lagi memiliki alat kelamin disebabkan oleh pencurian pada alat kelaminya tersebut ketika sedang terlelap tidur. Berita tersebut sungguh sangat menggemparkan warga tiongkok, mereka tak habis fikir mengapa bukan barang berharga yang ada di rumah Fei yang di curu namun justru malah alat kelamin fei, memang sungguh aneh sekali ya maling itu!!

Fei Pria 40 tahun ini mengaku jika ia meras ada yang  aneh ketika ia tebangaun dari tidurnya, dibagian selangkangnya terdapat bayak bercak darah yang terus saja mengalir, dan setelah ia lihat ternyata alat vitalnya tersebut telah raib. Kondisi Fei yang demikian sontak saja membuat dirinya syokh, dan tak habis fikir mengapa alat kelamin yang di rampas tapi bukan benda berharga yang ada di rumahnya.

Pasca kejadian tersebut Fei segera di larikan ke rumah sakit untuk mnjalani pemeriksaan dan penanganan medis. Kasus ini telah menarik banyak sekali perhatian bahkan pihak kepolisian segera memeriksa Fei usai ia menjalani pengobatan di rumah sakit.

Dari Introgasi terhadap Fei pihak kepolisian menyatakan bahwa, Fei memiliki riwayathubungan yang  tidak baik dengan seorang wanita yang tinggal di sekitar rumahnya. Ia telah menjalani hubungan terlarang dengan wanita tersebut, kemungkinan besar bisa jadi pelaku adalah wanita itu yang merasa dendanm dengan Fei karena telah melukai hatinya sehingga rasa sakit hati wanita ini membuatnay tega memotong alat kelamin Fei ketika ia terlelap. Kejadian tersebut tak urung membuat pihak kepolisian tertawa, ia tak menyangka ada penjahat yang mau memotong alat kelamin tanpa merampas benda berharga lainya seperti uang bahkan beberapa alat elektronik yang mahal di dalam rumah Fei.

Terima kasih sudah membaca artikel Geger, Alat Vital Pria Ini Di Curi Ketika Sedang Terlelap, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 27, 2014