Geger!! Pria Ini Temukan Anjing Mutasi Sangat Misterius di Gurun Saudi

anjing mutasi

Penemuan mengejutkan datang dari Arab Saudi, seekor hewan tak dikenal menghebohkan dunia maya setelah foto-fotonya di unggah melalui media masa, hewan tersebut tak nampak seperti hewan pada umumnya bahkan kondisi fisiknya sangat tak beraturan. Entah apa dan dari mana asal hewan tersebut yang jeas hewan ini dhitemukan oleh seorang pria bernama Rubei yang berasal dari Arab Saudi, pria ini merasa sangat kaget melihat sesosok hewan dengan kondisi fisik yang aneh ketika melintasi gurun disekitar pelabuhan wilayah Arab Saudi, hewan ini tiba-tiba saja melintas di sekitar mobil sang pria, sehingga sontak saja hal tersebut membuatnya terkejut.

Hewan yang sekilas dilihat hampir mirip dengan anjing tersebut terkesan begitu aneh, hal ini disebabkan kondisi fisiknya tak menyerupai anjing pada umumnya, ia memiliki kaki mirip dengan kaki ayam, bulu pada tubuhnya sangat mirip dengan ijuk dan kemudian rambut pada tubuhnya sangatlah gondrong dan tidak beraturan. Diduga hewan misterius ini adalah hewan hasil mutasi sehingga menyebabkan seluruh kondisi fisiknya begitu aneh dan tak biasa.

Hewan yang ditemukan diarea gurun di sebelah barat Pelabuhan Laut Merah, Jedah Arab Saudi ini begitu menakutkan, selain fisiknya yang tak beraturan juga ditambah lagi dengan ukuranya yang begitu kecil di bandingkan dengan anjing pada umumnya.

Rubei yang merasa keget akan kehadiran hewan misterius tersebut pada akhirnya membawa hewan itu, oleh karena rasa penasarannya terhadap sang hewan akhirnya rubei memutuskan untuk bertanay kepada orang banyak mengenai jenis hewan apakah hewan yang ia temukan tersebut, namun ternyata bayak orang yang tak tau hewan apakah yang ia temukan tersebut, bahkan tak jarang diatntara orang-orang tersebut merasa takut karena hewan yang di bawa Rubei memang sangatlah aneh dan menakutkan sekali, namun bisa jadi hewan tersebut adalah sejenis anjing yang mengalami mutasi genetic sehingga membuat fisiknya sangat aneh dan tak beraturan, pengaruh mutasi tersebut memang sangat terlihat nyata pada bagian fisik sang hewan misterius meskipun begitu hingga kini masih belum adsa kepastian mengenai hal tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel Geger!! Pria Ini Temukan Anjing Mutasi Sangat Misterius di Gurun Saudi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 7, 2015