Geger, Publik Kembali Tagih Janji Presiden Selesaikan Masalah Banjir dan Macet Ibukota

Geger, Publik Kembali Tagih Janji Presiden Selesaikan Masalah Banjir dan Macet Ibukota

Sosial media kembali heboh, para nitizen mengungkit kembali stetmen Presiden Jokowi sebelum ia menjadi seorang Presiden, tepatnya pada bulan maret lalu Presiden Jokowi sempat menyampaikan sebuah hal dimana dalam pernyataan tersebut tersirat bahwa masalah kemacetan dan banjir di Ibukota dan kota-kota lain akan selesai apabila dipimpin oleh seorang Presiden. Hari Senin (09/02/15) kemarin rakyat kembali menagih janji Presiden Jokowi untuk segera menangani banjir dan macet yang kian hari-kian mengular.

Rakyat tagih janji Presiden Jokowi selesaikan masalah banjir dan macet

Ibukota Jakarta dan beberapa wilayah di Indonesia bebereapa hari ini memang tengah mengalami kondisi yang sangat menghawatirkan, dimana banjir dan kemacetan seakan bertambah parah setiap harinya, oleh karena itu momentum banjir di Ibukota yang terjadi Senin (09/02/15) kemarin menjadikan motivasi untuk publik menagih janji Presiden Jokowi kala masih menjabat Gubernur DKI pada tahun lalu.

Segurat pernyataan yang dilontarkan oleh Presiden Jokowi kala itu adalah, masalah banjir dan macet di beberapa kota akan segera selesai apabila seorang Presiden turun tangan, atas pernyataanya tersebut saat ini media sosial tengah membicarakan hal tersebut, bahkan para nitizen juga telah menyampaikan keluh kesahnya tersebut pada Presiden jokowi. Kini mantan Gubernur DKI tersebut telah menjadi orang nomer satu di Indonesia alias Presiden, sudah waktunya ia membuktikan dan mewujudkan pernyataanya tersebut.

Jokowi sigap bahas proyek penanganan banjir dan macet dengan Ahok

Menanggapi pernyataan publik tersebut Presiden Jokowi yang baru saja kembali ke Indonesia setelah melakukan kunjungan ke Luar negeri segera tanggap untuk menemiui Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama untuk membahas banjir yang saat ini telah merendam Ibukota Jakarta. Dalam pertemuan tersebut belum ada hasil pasti untuk menangani banjir dan macet di Ibukota, namun Ahok meminta kepda Presiden agar memberikan mandat kepada PLN untuk tidak mematikan aliran listrik ada alat-alat penting yang digunakan untuk menyedot air banjir.

Nampaknya Presiden kita yang satu ini akan kembali melanjutkan trayeknya kala ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI tahun lalu, beberapa proyek penting untuk menangani masalah banjir dan macet di Ibukota akan kembali ia garap mulai dari proyek Normalisasi 13 sungai Besar di DKI, pembangunan sumur resapan air hingga Deep tunel atau Towongan multi fungsi. Nah kita tunggu saja ya bagamana langkah Jokowi untuk mengatasi banjir dan macet, semoga saja akan segera direalisasikan secepatnya !

 

Terima kasih sudah membaca artikel Geger, Publik Kembali Tagih Janji Presiden Selesaikan Masalah Banjir dan Macet Ibukota, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 10, 2015