Geger ! Wanita Ini Ditangkap Usai Lakukan Hubungan Intim Dengan Anjing

 

Geger ! Wanita Ini Ditangkap Usai Lakukan Hubungan Intim Dengan AnjingPerilaku menyimpang dari manusia memang sudah tidak asing lagi bagi kita, mulai dari melakukan operasi transgender bahkan hingga melakukan aksi bersetubuh dengan hewan, hal ini merupakan hal tabu namun sudah tidak jarang terjadi dimasyarakat bahkan tak sedikit orang di dunia yang lebih memilih berpasangan dengan hewan di bandingkan dengna manusia.

Aksi persetubuhan dengan hewan telah beberapa klai terjadi di berbagai belahan dunia dan yang terbaru adala kasus dari seorang wanita yang menjadi tahanan polisi karena ketauan sedang melakukan hubungan intim dengan sekor anjing, wanita ini merupakan seorang pengangguran dan tidak memiliki rumah atau biasa disebut dengan Tunawisma, namun orang berjiwa mulia telah memberikanya sebuah rumah dan merawatnya, orang berjiwa mulia itu merasa sangat iba melihat sang tunawisma yang mengaku sedang hamil 4 bualn dan lontang-lantung di jalanan.

Tidak hanya sekedar dirawat wanita tunawisma tersebut juga di berikan pekerjaan oleh seorang samaria di kawasan pertokoan dekat South Oakland ,Amerika Serikat, ia dirawat dengan sangat baik oleh orang baik hati tersebut, namun seolah tidak memiliki rasa terimakasih tepatnya ketika pukul 03.00 waktu setempat wanita tunawisma tersebut tertangkap basah oleh yang merawatnya sedang melakukan hubungan intim dengan peliharaan sang perawat.

Hal tersebut tentunya membuat perawat tersebut marah dan segera mengusirnya, meski tela diusir dengan sikap tak tau malu justru tunawisma tersebut malah melempari pintu kaca kediman sang perawat dengan batu hingga pecah.Tunawisma yang tak tahu diri tersebut pergi dari rumah orang yang telah menolongnya dengan perasaan yang amat marah, namun hal tersebut juga tengah dirasakan oleh orang yang menolongnya, alhasil orang berjiwa baik itupun segera melaporkan tunawisma tak tahu diri tersebut kepada pihak berwajib karena merasa tidak terima dengan perilaku orang yang pernah ia tolong tersebut.

Ia melaporkan tunawisma tersebut dengan tuduhan perlakuan tidak sopan dan melanggar kode etik karena melakukan hubungan intim bersama seekor anjing, dan pada akhirnya tunawisma tersebu di tangkap oleh pihak berwajib dan kini tengah mendekam di dalam rumah tahanan di kawasan South Oakland ,Amerika Serikat untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Terima kasih sudah membaca artikel Geger ! Wanita Ini Ditangkap Usai Lakukan Hubungan Intim Dengan Anjing, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 10, 2015