Geger, Wanita Ini Gunakan Emas Milyaran Rupiah di Tubuhnya

Geger, Wanita Ini Gunakan Emas Milyaran Rupiah di Tubuhnya

Menjadi orang kaya merupakan hal yang cukup membahagiayakan bagi sebagian orang, dengan kekeyaan mereka bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan termasuk memberiakn kado mahal untuk pernikahan anak mereka. dan inilah yang dilakukan oleh seorang konglomerat asal inidia. Untuk pernikahan putri tercintanya dia memberikan hadiah berupa perhiasan emas.

Perhiasan emas di hadiahkan orang tua kepada anak itu meungkin sudah biasa namun jika perhiasan itu bernilai hampir mencapai 8 milyar rupiah, hemm fantastic bukan?. Bapak kaya ini memberikan hadiah special berupa perhiasan emas di hari special anaknya tersebut, tak hanya itu ternyata bapak ini juga menghadiahkan perhiasan kepada calon mempelai pria untuk anak tercintanya tersebut.

Pernikahan yang berlangsung di Kota Tirupati, negara bagian Andhara Pradesh, India ini merupakan pernikahan mewah, karena di pernikahan ini kedua mempeli menggunakan perhisan emas di sekijur tubuhnya mulai dari kepala hingga kaki dan di pamerkan kepada khalayak umum yang notabenya adalah orang-orang dlam garis kemiskinan. Hal yang di lakukan oleh mempelai ini dianggap sebagai hal yang tidak terpuji karena dirasa sebagi ajang pamer kekayaan orang tuanya. Tidak hanya itu beberapa pihak mengecam acara pernikahan tersebut karena dirasa kurang pantas memamerkan kekayaan diatas kemiskinan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Acara pernikahan yang sungguh fantastic ini di jaga ketat oleh para pihak kepolisian, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Pihak kepolisisn mengungkapakan bahwa mereka di pesan khusus agar menjaga jalanya resepsi pernikahan tersebut, karena lingkungan tempat di mana acara berlangsung di dominasi oleh warga kurang mampu, sehingga di khawatirkan tindakan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan akan terjadi.

Protes keras terhadap acara ini di lontarkanlangsung oleh Nitizen india, yang menganggap bahwa pernikahan tersebut terlalu menghambur-hamburkan kekayaan yang tidak memperdulikan nasib para kaum miskin di luar sana yang  sedang merasa kesusahan untuk mendapatkan sesuap nasi.  “Bener juga sih, daripada untuk di pamerkan, lebih baik di gunkan untuk sedekah dan membantu orang tak mampu ya !!”. nah guys, gimana pendapat kalian tentang pernikahan ini ?.

Terima kasih sudah membaca artikel Geger, Wanita Ini Gunakan Emas Milyaran Rupiah di Tubuhnya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014