Geger !! Wanita Ini Kehilangan Janin 9 Bulan Dalam Kandunganya Secara Misterius

Susilah ini mengaku jika dirinya tiba-tiba saja kehilangan janin

Kabar mengejutkan datang dari Nitikan Barat Semanu, Gunung Kidul Jogjakarta, seorang calon ibu mendadak kehilangan janinnya ketika akan melahirkan, wanita yang diketahui identitasnya bernama Susilah ini mengaku jika dirinya tiba-tiba saja kehilangan janin yang telah di kandungnya selama Sembilan bulan. Wanita 41 tahun ini merasa begfitu shyok atas kejadian tersebut, mana mungkin bayi dalam kandunga tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak, bayi yang mereka impikan selam kurang lebih 17 tahun tersebut lenyap tanpa meninggalkan jejak, hal ini sungguh tak masuk akal karena seharusnya jika Susilah keguguran itu tidak mungkin karena usia kandunganya sudah memasuki 9 bulan, hingga kini kejadian tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi semua orang.

Suami Susilah yaitu Sumarno menyebutkan bahwa ia merasa terkejut ketika sang istri menjerit hisrteris ketika sedang bangun tidur tepatnya pada tanggal 24 Desember 2014 waktu subuh, sumarno yang mendengar teriakan istrinya segera menghampirinya dan betapa terkejutnya ia mendapati sang istri yang semula berperut besar kini telah mengecil, sumarno bertanya kepada sang istri apa yang sebenarnya terjadi pada sang istri, Susilah menjelaskan kepada Sumarno bahwa bayi dalam kandunganya telah hilang, hal ini membuat kedauanya merasa sedih dan bingung, padahal sebelumnya ketika Susilah beranjak tidur perutnya masih buncit namun setelah bangun kondisinya sudah berbeda.

Atas kejadian tersebut akhirnya Sumarno membawa Susilah untuk memeriksakan kandunganya ke bidan, namun bidan menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda telah mengandung dan melahirkan pada diri Susilah, hal ini sontak saja membuat keduanya kebingungan, padahal sebelumnya di tempat yang sama Susialah selalu memeriksakan kandunganya secara rutun bahkan hasil USG telah didapatkanya dan menyatakan bahwa Susilah sedang mengandung anak laki-laki dan rencananya di bidan yang sama Susilah akan menjalani proses persalinanya, namun hal tersebut kini telah kandas begitu saja, mimpi keduanya untuk menimang anak harus terhenti. Kejadian yang dialami oleh Susilah juga membuat orang disekitarnya merasa sangat heran, merea tak habis pikir Susilah yang telah mengandung besar kini tiba-tiba saj kehiangan bay dalam kandunganya tersebut tanpa alasan yang jelas. Hemmm, guys gimana kamu menanggapi hal tersebut ?

Terima kasih sudah membaca artikel Geger !! Wanita Ini Kehilangan Janin 9 Bulan Dalam Kandunganya Secara Misterius, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 29, 2014