Gejolak Tri Rismaharini Di Dunia Politik

Gejolak Tri Rismaharini Di Dunia Politik

Dunia politik Indonesia mulai gencar kembali seiring dengan apa yang dialami oleh wali kota Surabaya yang bernama Tri Rismaharini. Jabatannya sebagai pemimpin memang terbukti membawa Surabaya menjadi kota yang maju. Misi yang dijalankan oleh Risma sangat ampuh untuk membangun kota Surabaya menjadi lebih baik kembali. Prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh Risma selama ini cukup menunjukkan ketekunan dan kesungguhannya dalam mengemban amanat yang cukup berat ini. Risma benar-benar kompeten dalam meningkatkan setiap kinerjanya.

Dari banyaknya prestasi yang ditorehkannya membuat ada pihak yang merasa iri dan melakukan tindakan yang mengharuskan Risma mundur dari kursi kepemimpinannya. Risma telah menunjukkan serta  membuktikan rasa cinta  serta kepeduliannya kepada  masyarakat. Isu yang beredar belum lama ini yaitu mundurnya Risma dari kursi kepemimpinannya sebagai wali kota Surabaya. Banyak pihak yang simpatik dan memberikan dukungan penuh kepada Risma agar tidak mudah melepas jabatannya tersebut.  Masyarakat Surabaya masih sangat membutuhkan sosok Risma ini sebagai pemimpinnya.

Risma mampu melaksanakan amanat yang telah disematkannya tersebut dengan baik.  Isu kemunduran Risma ini membuat ketua umum PDIP turun tangan memberikan dukungan kepada Risma agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Disinyalir, permasalahan yang mengakibatkan Risma akan melepaskan jabatannya ini dikarenakan kurangnya komunikasi dengan wakilnya. Perbedaan konsep kerja yang diusung oleh keduanya memicu polemic ini menjadi berkepanjangan.

Risma menunjukkan  gambaran pemimpin yang benar-benar didambakan oleh rakyat saat ini. Kehadiran Risma dianggap angin segar  di tengah-tengah  krisisnya kepercayaan masyarakat. Konflik internal yang dialami Risma dengan wakilnya ini disinyalir adanya sentiment positif terhadap  pemberitaan yang menunjukkan keprihatinannya sebagai Walikota Surabaya karena  menyaksikan Kebun Binatang Surabaya yang tak terkelola dengan baik.

Apa yang dialami oleh Risma ini banyak mengundang perhatian banyak pihak bahkan dalam waktu sebulan ini Risma menjadi primadona pemberitaan dalam dunia perpolitikan di Indonesia. Kiprahnya dalam rangka mengantar masyarakat menjadi kota yang maju sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika rakyat Surabaya sangat mencintai dan mengagumi sosok pemimpin cerdas satu ini.

Terima kasih sudah membaca artikel Gejolak Tri Rismaharini Di Dunia Politik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 30, 2014