Gempar, Sidney Rayakan Hari Tanpa Celana Pada 13 Januari

Gempar, Sidney Rayakan Hari Tanpa Celana Pada 13 Januari

13 Januari apa yang menarik dari tanggal ini, yups tentunya ada saja!, namun pasti bukan hal aneh dan unik kan seperti yangterjadi di Sidney Australia?. Tanggal 13 januari mungkin adalah hari paling unik bagi para warga Sidney Australi, bagaiman tidak pada hari itu semua warga di himbau untuk tidak menggunkan celana panjang , mereka hanya diperbolehkan menggunkaan celana dalam atau G-string saja ketika menaiki kereta bawah tanah. Hal ini dilakuakan sebagi bentuk pertisispasi masyarakat terhadap perayaan ynag terbilang cukup unik dan memalukan, semua orang mulai wanita dan pria harus menggunkan celana dalam saja ketika sedang menaiki kereta bawah tanah, haduuuhhh, pasti sungguh memalukan sekali kan?

No Pants Subway Ride, itulah nama perayaan ini, memang sesuai namanya acara ini akan memperlihatkan sisi telanjang pada bagian bawah seseorang dengan tidak memperbolehkan mereka menggunkan celana panjang kecuali hanya mengenakan celana dalam atu G-sring saja. Perayaan unik ini sebenarnya dalah hanya sebuah lelucon belaka yang di lontarkan oleh London Rammi Glomp dalam jejaring sosila Facebook, dan hanya dijadikan sebuah tantangan belaka.

Namun semua pihak tidak menayngka bahwa tantangan dan lelucon tersebut di tanggapi serius oleh banyak orang, sehingga muncullah No Pants Subway Ride, yang diperingati pada tanggal 13 Januari tersebut. Kini tidak hanya orang Sidney saja yang merayakan moment tersebut namun beberapa Negara di dunia juga ikut merayakan hari tersebut dengan tidak menggunkan celana ketika memasuki kereta bawah tanah.

Beberapa negara yang mengikuti perayaan konyol ini adalah Hongkong, London, Berlin, dan Brussels. Para peminat perayaan ini akan berduyun-duyun menuju stasiun kereta bawah tanah, dan kemudian mereka akn segera melepaskan celana mereka untuk memperlihatkan G-srting dengan berbagi corak dan motif yang unik. Acara ini sebenarnya telah ada sejak lama sekitar tahun 2002 lalu namun baru masih mencuat dan populer pada beberapa tahun belakangan ini. Mereka yang mengikuti festifal ini cuek dengan pandangan orang seakan tidak malu sama sekali memperlihatkan tubuh bagian bawah mereka terbuka. Hemmm, gimana dengan kamu

Terima kasih sudah membaca artikel Gempar, Sidney Rayakan Hari Tanpa Celana Pada 13 Januari, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 22, 2014