Genius ! Diusia 9 Tahun Bocah Ini Telah Menjadi Dosen Sejarah

Genius !! Diusia 9 Tahun Bocah Ini Telah Menjadi Dosen Sejarah

Belajar merupakan sebuah hal vital bagi kehidupan manusia, dengan belajar manusia akan menemuakan berbagi ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan mereka dan sejarah merupakan pelajaran yang paling berharga. Namun kadang kala orang sangat malas untuk mempelajari sejarah karena dianggap sangat membosankan dan membuat mengantuk saja oleh sebab itu di jaman sekarang sejarah mulai pudar seiring perkembangan waktu. Moderenisasi kian menggerus sejarah hingga tak berwujud lagi, namun hal ini agaknya bisa diminimalisir dengan menciptakan suasana belajar sejarah yang asik dan menyenangkan, salh satunya dengan menghadirkan anak dalam pelajaran kita.

Para pelajar di Universitas Nasional Cherkasy telah membuktikanya, para mahasiswa disisni telah di buat senang dengan pelajaran sejarah oleh seorang anak bernama Vitaly Nechaev. Bukan melucu atau mengajak para mahasiswa bermain, namun Vitaly akan mengajarkan sejarah kepada para mahasiswa tersebut.

Bocah 9 tahun yang kini tengah mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar ini telah di undang oleh Universitas Nasional Cherkasy untuk menjadi dosen sejarah bagi mahasiswanya, kepiawianya dalam mempelajari sejarah dengan cepat dapat mengangkat dirinya mejadai salah satu bocah genius yang ada di dunia, dengan usianya yang masih begitu belia anak ini telah hafal dan lancar mengetahiu tentang sejarah Ukraina dengan begitu detail, hal ini jelas memberikan semangat belajar tinggi bagi para mahasiswa yang telah ia bombing.

Dalam mengajarkan sejarah kepada para mahasiswa Vitaly harus bersusah payah berdiri diatas kursi untuk dapat mengamati para mahasiswanya dengan leluasa, kemampuan bahasa vitally yang sangat baguis sontak saja membuat para mahasiswanya tercenganng dan selalu tertuju padanya. Kecerdasan serta kepiawainya dalam menghafal sejarah ukraina ternyata berbanding terbalik dengan kesehatanya, tubuh vitally begitu rapuh, karena sejak kecil ia telah sering mengalami sakit, sehingga kini aktivitas mengajarnya ia hentikan untuk sementara waktu hingga kesehatanya kembali pulih. Untuk prestasi serta kecerdasannya Vittaly telah mendapatkan beberapa penghargaan dari pemerintah ukraina, atas prestasinya tersebut Vittaly telah membawa serta mengharumkan nama Ukraina di kancah dunia.

Terima kasih sudah membaca artikel Genius ! Diusia 9 Tahun Bocah Ini Telah Menjadi Dosen Sejarah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 25, 2014