Gila ! Demi Foya-foya Gadis-gadis ini Rela Jual Sel Telur Mereka

Gila ! Demi Foya-foya Gadis-gadis ini Rela Jual Indung Telur Mereka

Di zaman yang modern seperti saat ini tentunya membutuhkan biaya banyak untuk bertahan hidup, oleh karena itu banyak orang yang rela bekerja siang hingga malam untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dan keluarga, bahkan kadang kala ada juga orang yang rela melakukan hal ekstrim untuk bisa bertahan hidup.

Jika hal ekstrim tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk bertahan hidup bersama keluarga mungkin hal itu sangat rasional, namun faktanya banyak orang melakukan hal ekstrim untuk mendapatkan uang hanya untuk berfoya-foya, hal ini tentunya sangtlah tidak baik bahkan bisa berakibat buruk bagi pelakunya.

Hal inilah yang telah terjadi pada kalangan gadis-gadis remaja asal china yang rela menjual indug Telur mereka hanya untuk membayar tagihan kartu kredit yang telah mereka gunakan untuk sekedar bergaya dan berfoya-foya menghabisakan dana besar, terbelit hutang kahrtu kredit yang sangat besar pada akhirnya mereka tidak punya jalan lain, satu-satunya indung telur yang mereka miliki akan dijual untuk melunasi tagihan tersebut.

Anehnya hal ini justru tidak menjadi peljaran berharga bagi remaja gadis di China lainya, mereka justru menjadikan transaksi penjualan Indung telur sebagai salah satu gaya hidup yang wajar, satu indung telur dari seorang gadis akan di banderol dengan harga cukup mahal sekitar 60,8 juta rupiah hingga 202,9 juta rupiah, mungkin harga ini adalah harga yang mahal namun tentunya tidak sebanding dengan Indung telur yang sangat berharga bagi wanita pada umumnya, karena tanpa indung telur tidaklah mungkin wanita bisamelahirkan seorang bayi sebagia penerusnay nanti.

Praktek serta transaksi ini sejatinay telah di kecam keras oleh pemerintah china, namun hingga kini masih saja terus meningkat bahkan semakin memburuk, masalah harga indung telur memanglah sanat menggiurkan apalgi bagi mereka para gadis yang menginginkan uang lebih untuk biaya hidup mereka, perbedaan harga dari indung telur diakibatkan oleh beberapa faktor dan salah satunay adalah kriteria pemilik indung telur.

Seorang gadis yang ingin menjual indung telurnya harus terlebih dahulu di seleksi, mereka akan diniali berdasarkan pendidikan, usia, golongan darah bahkan hingga tinggi badan untuk mengetahui kulaitas dari sang gadis sehingga indung telurnya bisa dijual dengan harga mahal, usia 20 tahuan merupakan usia dimana indung telur masih sanagt bagus dan berkualitas,oelh karena spesifikasi ini bnayak diantara gadis usia 20 tahunan di China rela meperdagangkan indung telur ,tanpa perduli bahaya yang mengancam diriĀ  mereka.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila ! Demi Foya-foya Gadis-gadis ini Rela Jual Sel Telur Mereka, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...