Gila! Karena Obsesi, Pria Ini Nekat Potong Dua Telinganya

Gila! Karena Obsesi, Pria Ini Nekat Potong Dua Telinganya

Soktau.com – Memang sebuah obsesi bisa membuat seseorang semakin nekat dalam melakukan sesuatu tidak terkecuali pria ini. Obsesi diterangkan sebagai dorongan, atau gambaran berulang dan terus-menerus yang mengganggu, menekan dan diakui sebagai sesuatu yang berlebihan dan tidak masuk akal, meskipun ia merupakan produk dari pikiran yang bersangkutan. Pikiran, dorongan, atau gambaran ini sangat sukar dihilangkan oleh logika atau penalaran. Namun obsesi sudah dianggap berlebihan ketika harus melakukan modifikasi terhadap tubuh.

Terobsesi tampilan seperti burung nuri

Perkenalkan ini adalah Ted Richards, pria berusia 56 tahun asal Bristol, Inggris yang ingin terlihat seperti piaraan burung nuri bayan miliknya Sebelumnya Richards membuat kehebohan dengan mentato wajah dan bola matanya. Dan, sekarang ini ia kembali menjadi perbincangan warga dan netizen karena telah melakukan pengangkatan terhadap kedua telinganya.

Menurut laporan AOL Inc, dalam upaya untuk terlihat persis seperti piaraannya, ia telah melakukan 110 tato, 50 tindikan, membelah lidahnya menjadi dua, dan belum lama ini ‘melepas indera pendengarannya’ dalam operasi yang berlangsung selama 6 jam.

Kepada Telegraph ia mengatakan telah memberikan telinganya kepada “seseorang yang bisa menghargainya”, dan merasa puas dengan hasilnya.

Dikutip dari Daily Mail, bahwa laki-laki ini  mengungkapkan kesannya terhadap perubahan dirinya, “Menurutku bagus sekali. Aku suka sekali. Ini hal terbaik yang pernah terjadi padaku,” ungkapnya.

“Aku senang, aku tidak mempercayainya. Aku tidak bisa berhenti memandang diriku sendiri di depan kaca. Aku melakukan ini untuk bisa terlihat persis seperti piaraanku”

Baca Juga : Tau Gak 5 Kendaraan Umum Yang Super Canggih di Dunia

Richards masih berencana untuk membuat paruh diwajahnya

Richard si Parrot Man masih memiliki rencana lain. Ia ingin mengubah hidungnya ke bentuk paruh—terlebih ia begitu gembira dengan operasi telinganya.

Meski demikian, ada beberapa orang yang menyayangkan tindakan nekat Richard itu. Salah satunya adalah Marc Pacifico, konsultan ahli bedah plastik dan anggota British Association of Aesthetic Plastic. Richard, yang memiliki sekitar 110 tato, 50 tindikan dan percing di lidah, melakukan operasi potong telinga demi teman “yang akan menghargai mereka”. Di rumahnya, kita bisa menemukan empat beo, satu iguana hijau Amerika Selatan bernama Iggy, dan seekor pitbut bernama Candy.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila! Karena Obsesi, Pria Ini Nekat Potong Dua Telinganya, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 22, 2015