Gila !! Manusia Api Ini Terjun Dari Atap GBK dan Bikin Peringatan May Day Semakin Heboh

Gila !! Manusia Api Ini Terjun Dari Atap GBK dan Bikin Peringatan May Day Heboh

May Day atau yang sering di sebut dengan Hari Buruh baru saja diperingati pada hari Jumat tanggal 1 Mey 2015 kemarin. Sejalan dengan prediksi yang sebelumnya telah di ungkapkan, May Day yang dilaksanakan pada hari Jumat tersebut berlangsung sangat riuh. Ribuan masa yang berprofesi sebagai buruh  turun ke jalanan untuk menyerukan ekspresi mereka.

Tak aral keramaian dari ribuan masa tersebut, membuat sejumlah titik di Jakarta khususnya,mengalami kemacetan. Namun hal ini masih dapat di maklumi oleh para pengguna jalan, meskipun mereka harus terpaksa bermacet-macetan namun mereka sadar bahwa hari tersebut merupakan hari buruh yang sangat umum menimbulkan dampak seperti kemacetan.

Nggak hanya macet, May day diwarnai dengan jatuhnya korban dari atap GBK

Macet mungkin adalah hal biasa, lecet ketika melakukan aksi pawai May Day hal tersebut juga sangat umum, namun jika sebuah insiden maut yang terjadi dan mewarnai hari tersebut tentunya membuat banyak pihak merasa tidak nyaman.

Ya, May Day yang di gelar pada tangal 1 Mey 2015 kemarin, merupakan May Day kelabu bagi para buruh yang turut dalam serangkain aksi serta hiburan di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Tepat di hari tersebut insiden naas terjadi, seorang korban terbakar jatuh dari atap GBK.

Tepat disaat Ahmad Dhany sedang manggung

Insiden naas tersebut terjadi ketika pentolan Group Band Dewa 19, Ahmad Dhani tengah menyanyikan lagu untuk menghibur para buruh yang hadir di area tersebut. Dhani yang kala itu tengah menyanyikan lagunya berjudul “Kamu-kamulah Surgaku”, terkejut dengan jatuhnya seorang korban terbakar tepat dibelakng ia menggung.

Belum dikaetahui siapakah identitas dari orang tersebut, namun kala insiden tersebut terjadi Ahmad Dhani langsung saja menghentikan penampilanya dan menyuruh pihak kepolisian untuk secepatnya mengurus jasad orang yang diduga telah melakukan aksi bunuh diri tersebut. Duduk akorban tewas tersebut telah membakar diri terlebih dahulu sebelum akhirnya melompat dari atap GBK. Dhani menyatakan bahwa ia tidak akan tempil jika dalam acara tersebut gugur korban jiwa, oleh sebab itu para petugas keamana segera mengevakuasi jasad korban untuk meredam kepanikan para buruh lainya.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila !! Manusia Api Ini Terjun Dari Atap GBK dan Bikin Peringatan May Day Semakin Heboh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 2, 2015