Gila! Manusia Ini Kecanduan Mengintip Wanita Mandi

Gila! Manusia Ini Kecanduan Mengintip Wanita Mandi

SokTau.com – Diusia yang telah melewati masa anak-anak masa dimana rasa penasaran yang begitu tinggi, terutama rasa penasaran dengan lawan jenis. Sehingga, tidak sedikit rasa tersebut membuat masalah, bahkan anak muda atau orang tua pun masih banyak yang melakukan penyimpangan tersebut, diantaranya memperlihatkan kemaluan di depan orang, atau kelainan seksual suka mengintip lawan jenis. Foto-foto telanjang bahkan video yang telah disebar di sosial media yang menjadi pemicu kejadian tersebut. Memasang kamera tersembunyi, seperti di kamar mandi, ruang ganti baju umum dll. Orang-orang yang gila akan kebiasaan mengintip ini dijuluki orang-orang yang paling cabul di dunia.

Manusia Ini Kecanduan Mengintip

Salah satunya Iwan, sorang pria yang sudah berusia 40 tahun ini reputasinya menurun drastis karena mengintip wanita-wanita. Karena itulah Iwan dijuluki seorang Raja Intip. Kebiasaan Iwan itu ketahuan karena salah satu korban Iwan, sebut saja namanya Mawar. Wanita berusia 36 tahun ini melaporkan Raja Intip tersebut ke kantor Polisi Prabumulih. Setelah laporan yang diajukan Mawar, puluhan ibu-ibu juga ikut buka mulut.

Dari sekian banyak korban, masih enam korban yang memberi tanda tangan untuk selanjutnya melaporkan Iwan. Iwan ketahuan pada Jumat (3/4/2015), ketika Mawar sedang mandi rumahnya. Merasa tidak akan ada yang mengintipnya, Mawar mandi dengan santai dan pastinya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Bunga Menjerit Setelah Melihat Bola Mata Di Lubang Tembok Kamar Mandinya

Mandi pun selesai dan korban yang selesai mandi kemudian akan mengambil handuk yang digantung di dinding rumah. Sambil mengambil handuk, korban melihat lubang yang terdapat di plafon kamar mandi. Perasaan korban mulai tidak enak karena ada mencurigakan di sana. Karena penasaran, korban kemudian melihat lubang itu dengan seksama. Betapa terkejutnya Korban, ketika melihat di balik lubang terdapat bola mata yang sedang melihat tubuhnya yang sedang telanjang.

Baca Juga: Gadis Cantik Dan Nyentrik Ini Jualan Cilok

Melihat hal itu, Bunga menjerit sekeras-kerasnya dan untuk memastikan siapa yang mengintipnya, korban akhirnya keluar kamar mandi. Saat bersamaan, pelaku menyadari bahwa telah ketahuan langsung melarikan diri, tetapi sialnya pelaku terlihat oleh korban dan Ia pun mengenali pelaku. Korban menceritakan kejadian tersebut ke keluarganya, tidak terima dengan hal itu Mawar bersama keluarga melaporkan peristiwa terjadi itu ke SPK Mapolres Prabumulih.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila! Manusia Ini Kecanduan Mengintip Wanita Mandi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 17, 2016