Gila! Seorang Pria Tawarkan Anjingnya Sebagai PSK

Gila! Seorang Pria Tawarkan Anjingnya Sebagai PSK

SokTau.com – Di dunia yang semakin tua ini banyak terjadi kejadian aneh. Kejadian yang membuktikan bahwa akhir dari dunia ini sudah dekat. Seorang pria berasal dari Amerika Serikat yang memiliki kelainan dengan syahwatnya. Entah apa yang didalam kepala seorang pria yang sudah cukup berumur ini, Ia menawarkan seekor anjing peliharaannya sebagai pemuas syahwat bagi siapa pun yang berminat. Dan anehnya adalah imbalan untuk penawaran yang Ia minta adalah Ia ingin memuaskan syahwatnya dengan seekor kuda atau kambing. Bagi pembaca tolong jangan ditiru, Pria ini dianggap mengalami kelainan kejiwaan, karena ingin berhubungan intim dengan binatang peliharaan.

Seorang Pria Tawarkan Anjingnya Sebagai PSK

Karena percobaan pertukaran jasa tersebut, pria berusia 56 tahun dan seorang mantan pengemudi pengantar barang bernama James Allen ini ditangkap petugas dari Maricopa County Sheriff Office di negara bagian Arizona.

Menurut laporan dari New York Daily News, pria yang aslinya penduduk Whasington ini telah terbiasa berhubungan intim dengan hewan-hewan peliharaan di rumah-rumah warga yang sedang mendapat antaran barang kirimannya.

Menurut kantor polisi setempat, para petugas penyelidikan mulai mengetahui rencana ini ketika pria tersebut memasang pengumuman secara online yang berisi tawaran untuk melakukan hubungan intim dengan anjing peliharaannya, dengan imbalan Ia dapat melakukan hubungan intim dengan hewan-hewan lain di pertanian Wickenburg.

Pria Ini Ternyata Setiap Pulang Kerja Membawa Anjing Liar Yang Ditemuinya

Penjelasan selanjutnya mengatakan bahwa, sebelumnya pria tersebut bekerja selama 23 tahun sebagai pengantar barang di suatu perusahaan antaran barang terkemuka. Setiap ia menemukan anjing yang berkeliaran di jalan Ia kerap membawa pulang anjing-anjing tersebut.

Baca Juga: 5 Cara Paling Gampang Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Keras

Unit kejahatan terhadap hewan membawa anjing yang pernah bersama pria itu untuk diperiksa oleh kelompok Arizona Humane Socirty. Jika terbukti, pria tersebut dapat dijerat dengan dakwaan tindakan bestialitas.

Setelah diselidiki selama 2 bulan, tersangka pun akhirya tertangkap.

“kami sudah memastikan maksudnya untuk melakukan tindakan pidana ini melaui pernyataan, rekaman percakapan telepon, sejumlah tindakan yang disaksikan oleh detektif kami,” ujar petugas penegak hukum.

“Tidak salah lagi, bahwa pria ini bear-benar berniat melakukan tindak asusila melalui  kejahatan bestialitas,” imbuhnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila! Seorang Pria Tawarkan Anjingnya Sebagai PSK, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 14, 2016