Gila Terbukti Memiliki Ekor Bocah India Disembah

Gila Terbukti Memiliki Ekor Bocah India Disembah

Jika anda menyimak info unik satu ini kami yakin tidak akan percaya. Pasalnya bocah laki-laki asal India terlahir dengan memiliki ekor sepanjang kurang lebih 18 cm. Keunikan yang ia miliki lantas membuat masyarakat India kagum bahkan mereka memutuskan menyembah bocah tersebut layaknya seorang Dewa. Bocah laki-laki yang kini berusia 13 tahun ini hanya dapat duduk di kursi roda. Warga setempat menganggapnya sebagai salah satu titisan dari Hanoman atau dewa kera yang begitu dihormati oleh seluruh umat Hindu yang ada di dunia.

Untuk itu terlihat beberapa masyarakat melakukan kegiatan menyembah setiap hari. Bocah bernama lengkap Arshid Ali Khan ini ini memang tidak jauh berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Dimana anak-anak seusianya sedang menikmati berbagai jenis permainan, namun sangat jauh berbeda dengan anak ini.

Arshid mengaku bahwa ekor yang diberikan Tuhan padanya biasa saja, bahkan ia juga heran kenapa semua orang memujanya dan menganggap bahwa Tuhan akan memenuhi segala keinginannya untuk dapat menjadi kenyataan. Namun apa yang dilakukan masyarakat adalah bukan keinginan darinya. Arshid yang tinggal bersama dengan kakeknya dan kedua pamannya.

Menurut kakeknya Arshid pertama kali dapat berbicara pada usia 1 tahun, dimana pada saat itu ia berhasil mengucapkan semua nama Tuhan yang diyakini oleh semua agama yang ada di dunia. Ini adalah hal yang sangat menakjubkan bahkan jarang sekali ditemui dan inilah yang membuat banyak orang menganggapnya sebagai titisan dewa.

Tempat tinggal Arshid saat ini adalah semacam kuil, dimana para pengunjung selalu ramai berdatangan dan memujanya untuk meminta berkat serta menyentuh ekornya. Terkadang ada pula pasangan yang menginginkan anak dan mendatangi kuil tersebut. Bahkan saat ini Arshid harus membagi waktu untuk sekolah dan bermain.

Meskipun fisiknya tak sama dengan anak-anak pada umumnya, namun ia tetap yakin bahwa ia harus tetap bisa melakukan berbagai aktiftas yang sama dengan anak-anak yang lain. Arshid pun mengaku bahwa tidak ada yang menggoda ataupun mengejek tubuhnya yang tidak sempurna, tapi sebaliknya banyak sekali orang yang memuja dirinya dan meminta sebuah permohonan.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila Terbukti Memiliki Ekor Bocah India Disembah, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - August 8, 2014