Gila! Wanita Ini Pamerkan Bulu Ketiaknya Sendiri

Gila! Wanita Ini Pamerkan Bulu Ketiaknya Sendiri

Bulu ketiak?, nggak dehhh! Siapa juga yang mau dengan bangga memamerkan bulu halus yang tumbuh di ketiak,tentunya nggak ada kan?. Sebenarnya wajar sih seorang wanita memilki bulu ketiak karena bulu ketiak adalah hal yang pasti muncul ketika seseorang tumbuh dewasa dan telah melalui fase puber.

Namun anggapan ngak mungkin ada itu di patahkan oleh beberapa selebritis ini, yang dengan bangga memamerkan bulu ketiak mereka yang lebat!

Guys, tentunya tahu dong sama si cantik Britney Spears, penyayi yang tetap saja menjadi bintang idola banyak orang terutama remaja ini merupakan orang yang penuh dengan kepercayaan tinggi, buktinya si cantik ini pd-pd saja melambaikan tanganya meskipun ketiaknya di tumbuhi bulu lebat.

Hal itu tergambar jelas dalam fotonya yang mengenakan pakaian serba putih diatas kapal pesiar Marina Del Rey, bulu ketiak Britney tumbuh subur sehingga banyak fansnya yang merasa risih dan menyarankan agar britney segera mengambi tindakan atas bulu ketiaknya tersebut.

Parasnya yang cantik seakan membius siapapun yang melihatnya, namun coba saja jika kamu melihatnya saat mengangkat tangan dan menggunakan pakaian tak berlengan, haduuuuhhh, serasa berada didalam hutan rimba tuh!, kenapa hayooo? Yaiyalah orang bulu ketiaknya lebat banget.

Ya, Emer O’Toole wanita yang berusia 28 tahun ini memilki bulu ketiakyang hitam lebat, namun meskipun begitu Emer Pd-Pd saja menjalani hari-harinya, dia sangat santai dan masa bodoh dengan kicauan rang yang mengatakan dirinya sebagai wanita jorok.

Perilaku Emer memanjangkan bulu ketiak tidak berlangsung begitu saja karena dulu Emer juga sempat melakukan perawatan layaknya wanita pada umumnya mencukur serta memperhalus ketiaknya namun 18 bualn belakangan ini dia memutuskan merubah asumsi para wanita yang menganggap bahwa bulu ketiak merupakan hal yang jorok dan memalukan . Baginya cantik tidaklah diukur dari bulu ketiak yang tumbuh pada ketiak mereka.

Setuju juga sih sama pendapat Emer, tapi kan tetap saja bulu ketiak nggak harus di pamerkan. Boleh lah buat kamu semua menjangkan bulu ketiak asalkan nggak di expose aja di khalayak ramai, kan malu banget tuh. Yah Hutan rimbun di ketiak mungkin saja bisa jadi trend di 2015 nanti, tunggu saja.

Terima kasih sudah membaca artikel Gila! Wanita Ini Pamerkan Bulu Ketiaknya Sendiri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2014