Gila ! Wanita Ini Sabet Gelar Wanita Termalas Di Dunia

istri-tidak-masak-2-dailymail

Ditakdirkan menjadi seorang wanita istri harus paham betul mengenai kodrat mereka, melayani suami membersihkan rumah dan merawat buah hati, namun berbeda halnya dengan wanita yang satu ini yaitu Kate wanita ini dinobatkan sebagai wanita paling malas di dunia oleh Situs Dailymail.co.uk , karena perilakunya yang sangat berbeda dari wanita pada umumnya.

Kate yang merupakan seorang penulis ini telah menikah dengan seorang pria bernama Ben, kehidupanay sungguh sangat mulia sekali karena ia tidak pernah melakukan aktifitas seperti ibu rumah tangga pada umumnya, sang suami Ben terlalu memanjakan dirinya, segala pekerjaan rumah ia biarkan begitu saja tanpa perduli sama sekali.

Usia Kate yang telah menginjak 39 tahuan ia tak pernah sama sekali menyentuh setrika bahkan kain pel sekalipun termasuk juga peralatan dapur, berdalih sebagi wanita karir Kate menyerahkan segala tanggung jawabnya mengurus rumah kepada sang suami Ben, ia bahkan sama sekali belum pernah menyetrika baju sang suami, justru sebaliknya Benlah yang menyetrikakan pakaian Kate.

Ben sebagai seorang suami juga tjidak pernah mengeluh atas sikap istrinay tersebut, ia rela menggantikan tugas istrinya yang sangat sibuk, sebelum berangkat ekerja Ben akan menjalankan tugasnay menjadi seorang ibu rumah tangga bagi kedua anaknya, memakaikan baju hingga sepatu, bahkan ia juga selalu menyiapkan sarapan bagi kedua putra serta istrinya, hal itu ia lakukan dengan senang hati dan juga tanpa protes.

Kate, mengaku jika menjadi seorang ibu rumah tangga itu melelahkan apalagi jika harus megurus anak pasti tubuh akan cepat letih, ia lebih suka berjibaku dengan kartya tulisnya karena dengan menulis ia merasa lebih bahagiya, egoism tinggi dari Kate ini agaknya harus membuat sang suami lebih sabar, Ben harus rela keletihan untuk bekerja juga mengurus rumah layaknya siggle parent yang tidak memiliki istri, ia harus berjibaku dengan rasa capek untuk membuat keluarganay bahagiya.

Hal ini tentunya menjadikan banyak orang geram terhadap Kate, banyak diantara wanita laian merasa iri terhadap dirinya bahkan mengecam perbuatan Kate yang tidak memiliki belas kasihan kepada sang suami, namun hal tersebut ditanggapi dingin oleh Kate, karena Ben sang suami tidak menuntut dirinya agar menjadi apa yang diinginkan orang lain, hingga saat ini kehidupan keluarga tersebut juag masih tetap seperti itu, nah guys gimana nih menurut kamu?, hemm jangan ditiru ya ok !!

 

Terima kasih sudah membaca artikel Gila ! Wanita Ini Sabet Gelar Wanita Termalas Di Dunia, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 15, 2015