Gunakan Beberapa Warna Lipstik Berikut Untuk Menyamarkan Gigi Kuning Kamu

SokTau – Cantik merupakan dambaan setiap wanita. jika ditanya, siapa sih yang tak ingin tampil cantik di berbagai kesempatan? Sudah pasti semua wanita mengimpikan hal tersebut bukan? Nah, untuk menjadi cantik itu pun juga membutuhkan biaya yang tak murah lho. Belakangan ini kita saksikan banyak wanita yang berbondong-bondong untuk memadati klinik kecantikan untuk mendapatkan wajah yang segar nan cantik. bahkan tak sedikit pula yang memang sengaja merogoh kocek yang cukup banyak hanya untuk melakukan beberapa perawatan yang bisa membuat mereka tampil tetap cantik.

Samarkan Gigi Kuning dengan Lipstik

Gunakan Beberapa Warna Lipstik Berikut Untuk Menyamarkan Gigi Kuning Kamu

Untuk menjadi cantik memang ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Setiap detailnya pun juga harus matching atau serasi mulai dari baju, aksesoris, hingga warna lipstick yang digunakan. Tidak bisa dipungkiri, keberadaan lipstick memang memberikan angin segar kepada para wanita. bahkan, banyak sekali wanita yang mengaku tidak bisa terlepas dari gincu. Hal ini dikarenakan mereka sudah terlalu biasa berdandan dengan menggunakan gincu sehingga ketika sekali saja berhenti menggunakan maka akan terasa begitu aneh dan kurang sempurna.

Berbicara mengenai lipstick, ternyata pemakaian lipstick pun juga harus diperhatikan betul. Penggunaan lipstick yang bagus harus disesuaikan dengan warna kulit serta fashion yang digunakan. Selain untuk menghasilkan pemandangan yang indah dan serasi, ternyata pemakaian lipstick yang benar juga akan memberikan pengaruh terhadap tampilan gigi kita lho. Anda penasaran? Nah, berikut kami akan merangkum beberapa warna lipstick  yang bisa Anda aplikasikan di bibir cantik Anda supaya gigi Anda terlihat lebih putih sehingga Anda pun akan menjadi lebih percaya diri.

Merah pekat dengan sedikit agak gelap akan membantu membuat gigi menjadi terlihat lebih putih jika dibandingkan dengan warna merah yang mengandung unsure orange.

Untuk warna lipstick, setiap orang memiliki selera warna yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Akan tetapi, seringkali ketika kita memakai lipstick justru akan membuat gigi kita terlihat lebih gelap. Padahal, gigi merupakan modal kita untuk senyum ketika berinteraksi dengan orang lain. Oleh karena itu dianjurkan untuk memilih warna lipstick yang mampu menunjang gigi Anda untuk menjadi lebih putih dan bersih.

Belakangan ini warna lipstick yang sedikit pekat atau bisa dikatakan merah bata akan membuat gigi terlihat lebih cerah dan putih. Warna yang cenderung gelap ini akan membantu Anda memberikan warna yang cukup kontras pada gigi kuning yang Anda miliki. Sebaliknya, warna lipstick yang merah dengan campuran hint korengan ternyata akan membuat bibir menjadi terlihat lebih cerah namun unsure kejinggaannya akan membuat gigi Anda terlihat menguning. Oleh karena itu, aplikasikan lipstick berwarna sedikit gelap ini ketika bepergian ke acara formal atau pun sekedar berkumpul bersama dengan orang-orang tercinta supaya penampilanmu menjadi lebih maksimal.

Mengoleskan lipstick dengan warna merah terang akan membantumu mencuri perhatian dari berbagai pihak. Terlebih lagi, warna ini akan menunjang gigimu terlihat lebih putih

Pernahkah Anda berpikiran menggunakan lipstick dengan warna merah merona? Atau kah justru ini sudah menjadi kebiasaan atau hobi Anda ketika ingin menghadiri acara tertentu? Jika sudah menjadi kebiasaan, sebaiknya pilihan ini dipertahankan. Selanjutnya, jika belum memiliki kebiasaan mengoleskan lipstick dengan warna yang merah merona ini segera dibiasakan sedari sekarang. Pasalnya, wanita yang mengenakan lipstick dengan warna merah merona ternyata akan membantu mencerahkan giginya menjadi lebih putih dan cerah dari biasanya. Akan tetapi, ketika akan mengaplikasikan lipstick yang cerah merah merona ini wajib hukumnya memastikan bahwa warna tersebut murni warna merah dan tidak ada unsur orange. Hal ini dikarenakan warna orange cenderung memberikan kesan warna yang membantu mencerahkan wajah kita. akan tetapi tidak untuk gigi kita.

Menyelamatkan penampilan dengan lipstick very pink namun tetap menghindari warna coral

Selain warna merah, warna pink ternyata mampu menyelamatkan penampilan yang Anda miliki lho. Mengapa demikian? Sekali lagi, warna lipstick memiliki peranan yang cukup besar untuk menunjang penampilan seorang wanita. akan tetapi, dalam pemilihannya pun juga wajib untuk diperhatikan betul. Kalau salah dalam pemilihannya bisa dipastikan akan sangat fatal karena memberikan dampak yang kurang baik bagi penampilan. Misalnya saja ketika ingin mengaplikasikan lipstick berwarna pink, maka Anda harus benar-benar memilih warna tersebut dan menghindari lipstick tersebut tercampur dengan warna coral atau unsure jingga. Hal ini dikarenakan gigi akan terlihat menguning jika ada unsure kedua warna tersebut. untuk itu, ada baiknya jika memilih warna berry pink supaya gigi terlihat putih bersih sehingga Anda pun akan lebih percaya diri dalam berpenampilan. Bahkan, warna ini akan memberikan efek glossy yang nantinya akan membuat gigi tampak lebih berkilau.

Warna lipstick nude sebenarnya sulit membuat gigi tampak lebih putih. Akan tetapi, supaya tidak merusak penampilan sebaiknya pilih nude yang cenderung pink

Nude merupakan salah satu warna andalan wanita yang dipilih ketika mereka ingin berpenampilan natural namun tetap terlihat istimewa. Pemilihan warna yang demikian ini memang dianjurkan. Akan tetapi warna ini akan sulit membuat warna terlihat lebih putih. Untuk itu, Anda disarankan untuk memilih warna nude yang mengandung unsure sedikit pink. Hal ini dilakukan supaya menunjang kecerahan gigi Anda.

Mengubah kebiasaan dalam memilih warna lipstick memang bukan prkara yang mudah. dibutuhkan pembiasaan sedari sekarang supaya terbiasa dan penampilan pun menjadi lebih maksimal. Oleh karena itu, penting rasanya untuk memperbaiki cara pemilihan warna lipstick yang tepat supaya penampilan menjadi maksimal dan menunjang unsure lainnya di dalam tubuh kita.

Pernah Mencoba lipstick warna hitam atau ungu? Kedua warna gelap ini wajib untuk dicoba karena memberikan efek yang bagus untuk penampilan

Memakai lipstick dengan warna yang gelap memang sebuah tantang. Tidak semua wanita berani menggunakan lipstick dengan warna demikian. Akan tetapi, percaya atupun tidak, ketika Anda berani menggunakan warna lipstick yang demikian ini maka gigi akan terlihat lebih putih dan bersinar. Warna gelap yang dimiliki oleh lipstick akan mampu menyamarkan warna kuning yang ada pada gigi. Gigi terlihat akan lebih putih nan berkilau sehingga akan memberikan kesan sebagai cewek yang tangguh.

Baca juga: 8 Hal Sepele yang Membuat Minyak Di Wajah Semakin Parah

Memiliki gigi putih memang dambaan setiap orang. bahkan tak jarang ini masyarakat menggunakan metode-metode yang mahal dan memberikan hasil yang cepat untuk memutihkan gigi mereka. akan tetapi, rasanya cara ini hanya berlaku bagi mereka yang memiliki uang yang banyak saja. Nah bagi Anda yang ingin tampil cantik sederhana tanpa metode atau riasan yang mahal, Anda bisa memperbaiki warna gigi Anda dengan cara yang sederhana. Cara tersebut seperti yang diuraikan di atas yaitu dengan memilih warna lipstick yang tepat supaya penampilan pun juga menjadi maksimal. Selamat mencoba.

Terima kasih sudah membaca artikel Gunakan Beberapa Warna Lipstik Berikut Untuk Menyamarkan Gigi Kuning Kamu, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 25, 2017