Haaa ,,,Obati HIV AIDS dengan Melakukan Hubungan Sex Bersama Perawan !!

Obati HIV AIDS dengan Melakukan Hubungan Sex Bersama Perawan

Free sex merupakan hal yang sangat dilarang dalam perkembanganya, karena selain merusak moralitas free sex juga dapat menyebabkan beberapa penularan penyakit berbahaya salah satunya adalah HIV AIDS, penyakit yang menyerang bagian imunitas tubuh yang di sebabkan oleh beberapa faktor dan yang paling mendominasi adalah faktor berhubungan sex secara bebas.  Para penderita penyakit ini kian hari kian bertambah saja jumlahnya, dan hingga kini penawar atau obat penyembuh dari penyakit ini belum juga di temukan.

Oleh karena belum di temukan obat untuk HIV maka banyak orang menghimbau kepada masyarakat awam untuk tidak melkukan hunbungan sex secara bebas. Namun bagi warga Afrika Selatan berbeda, tradisi kono mereka menyatakan bahwa cara ampuh dalam menyelesaikan atau menyembuhkan HIV adalah dengan melakukan hubungan sex dengan seorang perawan.

Jadi bisa di pastikan bahwa para perawan di Afrika Selatan kini telah mencapai tingkat yang mengenaskan. Cara yang cukup tidak masuk akal ini dianggap sangat ampuh dalam menumpas kar permasalahna dari penyakit mematikan tersebut. Oleh kareana tindakan masyarakat yang demikian tidak bermoral itu, kini Afrika Selatan di nobatkan sebagi Negara dengan tingkat pemerkosaan paling tinggi , serta Negara paling berbahaya di dunia.

Gadis-gadis akan di perkosa, untuk para lelaki yang terjangkit virus HIV. Hal ini tentunya dapat menjadikan para korban perkosaan dapat tertular virus mematikan tersebut dari penderita yang memperkosanya. Disini yang di temukan bukanlah sebuah kesembuhan melainkan korban baru. Sehingga wajar saja, jika tingkat penderita HIV di dunia kini semakin bertambah hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor dan salah satunya adalah tradisi keji yang dilakukan oleh masyarakat afrika selatan ini.

Tingkat moralitas yang rendah merupakan hal utama para penduduk di Afrika Selatan memiliki tradisi yang sangat rendah moralitasnya tersebut, hal ini sontak saja membuat semua orang mengecam akan adanya tradisi tersebut, bnayak pihak menghimbau bagi warga Afrika selatan untuk menghentikan prakteknya, selain untuk mencegah penularan juga untuk menyelamatkan hak asasi manusia para perawan tidak berdosa.

Terima kasih sudah membaca artikel Haaa ,,,Obati HIV AIDS dengan Melakukan Hubungan Sex Bersama Perawan !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 3, 2014