Halal Test Bisa Mendeteksi Kandungan Babi Dalam Makanan

Halal Test Bisa Mendeteksi Kandungan Babi Dalam Makanan

Mengaku sebagai seorang muslim sepatutnya jika meninggalkan segala larangan yang di perintahkan oleh agamanya, salah satunya adalah memakan binatang haram seperti babi. Semakin berkembangnya berbagi produk makanan,obat dan kosmetik membuat mereka yang beragama muslim harus waspada karena diantara banyak prodak terdapat beberapa yang mengandung komposisi yang haram.

Babi merupakan salah satu hewan yang diharamkan sehingga apapun produk yang terbuat dari babi atau mengandung babi itu bagi umat muslim dikatakan sebagi produk haram.

Bagi seorang musilim berkunjung ke negara atau daerah yang memilki penduduk mayoritas non mulim tentunya sangat sulit untuk mencari makanan atau obat-obatan yang halal yang tidak mengandung babi.

Mayoritas penduduk non muslim di berbagai belahan dunia senang mengkonsumsi daging babi,sehingga anda seorang muslim harus berhati-hati untuk memilih menu makanan anda jika berada di daerah non muslim. Tapi,, kini kamu para uslim agaknya bisa bernafas lega karena telah hadis sebuah produk yang dapat mencegah anda mengkonsumsi makanan yang mengandung daging babi.

Alat unik ini hampir mirip dengan Tes Pack orang hamil namun bedanya adalah alat ini digunakan untuk mendeteksi adanya kandungan babi didalam makanan. Nama alat ini adalah HALAL Test.

Halal test bisa digunakan dengan cara memasukkan makanan kedalam air hangat dalam sebuah wadah emudian masukan halal test untuk mendeteksi, dalam beberapa menit hasilnya biasa anda lihat. Jika stip menampilkan satu garis berarti makanan tersebut bebas daging babi dan jika terlihat dua garis maka makanan tersebut positif engandung daging babi.

Test Pack Halal ini di ciptakan oleh Jean-Franncisco julien yang berasal dari Paris bersama rekanya Abderrahmane dari Aljazair. Ide ini bermula sekitar dua tahun lalu ketika skandal daging sapi dan kuda dicampur mencuat ke permukaan, oleh karena itu mereka berdua merancang sebuah ide brilian yang bermanfaat bagi seluruh umat muslim yang memang dilarang mengonsumsi daging babi.

Jika kamu seorang musim pantas dong jika kamu berterima kasih keada Jean dan Abderrahmane, berkat mereka ketakutan kamu kan makanan haram bisa sedikit terbati.” Rencananya Test Pack Halal ini kan dijual secara menyeluruh melelalui Online jadi kita tunggu saja .

Terima kasih sudah membaca artikel Halal Test Bisa Mendeteksi Kandungan Babi Dalam Makanan, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...