Hanya 4 Menit, Badan Bisa Terlihat Kurus Dengan Gerakan Sederhana

SokTau – Memiliki bentuk tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang. Tidak hanya kaum wanita saja, pria pun juga mendambakan hal yang demikian. Tak heran jika kini begiut banyak manusia yang berlomba-lomba untuk berupaya mengembalikan bentuk badan mereka untuk memiliki berat yang ideal. Apakah kamu termasuk orang yang mengalami berat badan yang berlebihan? Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan berat badan yang didambakan. Selain melakukan olahraga, mengubah pola makan serta meninggalkan kebiasaan buruk merupakan hal yang wajib untuk dilakukan.

Hanya 4 Menit, Badan Bisa Terlihat Kurus Dengan Gerakan Sederhana

Badan Kurus Hanya Dalam 4 Menit

Memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan tidak ideal merupakan hal yang sangat memalukan. Ketika berada di luar ruangan atau pun ketika menghadiri acara tertentu, seseorang yang memiliki berat badan yang gemuk atau berlebih pun akan terlihat sangat risih. Selain merusak penampilan, memiliki berat badan yang gemuk gerak pun menjadi terbatas karena akan merasakan kelelahan yang cepat. Biasanya, mereka yang memiliki berat badan yang berlebih akan malas melakukan aktivitas. Seringkali mereka menghabiskan waktunya hanya untuk bermalas-malasan dan justru akan membuat tubuh mereka semakin kaku karena kurang gerak. Nah, bagi Anda yang kini sedang mengalami kelebihan berat badan, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan gym.

Gym merupakan aktivitas yang banyak dipilih masyarakat untuk menurunkan berat badan yang dimilikinya. dengan melakukan gym, seseorang akan mudah mengatur pembakaran kalori yang ada di dalam tubuhnya. Oleh karena itu, gym yang dilakukan secara rutin tak akan menutup kemungkinan akan memberikan hasil yang maksimal kepada pelakunya. Akan tetapi, yang terjadi di masyarakat adalah kesibukan mereka dengan beragam aktivitas sehingga waktu yang dimiliki untuk berkunjung ke gym akan terbatas. Di samping itu, program diet pun juga akan terhambat. Di samping tu, masih banyak sekali alasan lain yang menjadikan masyarakat malas untuk pergi ke tempat gym. Alasan-alasan klasik tersebut antara lain kurang PD, tidak cocok dengan tempatnya, tak punya baju untuk gym, dan masih banyak lagi alasan lainnya. Jika sudah demikian, jangan patah semangat dulu guys. berikut akan disajikan tips cerdas yang bisa Anda praktikkan tanpa harus pergi ke tempat gym. Bahkan, tips berikut hanya berdurasi sekitar 4 hingga 5 menit saja.

Melakukan gerakan squat guna mengaktifkan setiap otot di dalam tubuh. Waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 1 menit saja.

Gerakan sederhana pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengatur atau mengembalikan bentuk tubuh supaya menjadi ideal adalah dengan melakukan gerakan squat. Lalu, bagaimanakah cara melakukannya? Caranya pun sangat mudah. pertama, Anda harus merentangkan kedua kaku dengan mengambil jarak sejauh bahu serta menempatkan kedua tangan di kepala belakang. Jika posisi kaki sudah, maka turunkan badan dengan kondisi serendah mungkin selanjutnya diposisikan kembali pada posisi semula. Pada posisi ini usahakan punggung untuk tetap tegak.

Melakukan mountain climbers guna melatih koordinasi pada tangan dan kaki. Gerakan ini juga akan bagus untuk jantung. Waktu yang dibutuhkan sekitar 30 detik.

Untuk melakukan mountain climbers ini hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memposisikan tubuh dalam kondisi push up. Jika sudah, tempatkan telapak tangan Anda pada lantai dengan posisi senyaman mungkin. Selanjutnya, gerakkan kaki seperti halnya melakukan gerakan mendaki. Ketika melakukan herakan tersebut, usahakan lutut tidak menyentuh lantai ketika Anda melakukan gerakan. Nah lakukan gerakan yang demikian secara terus menerus secara bergantian.

Ingin Memiliki Bokong yang Sempurna? Lakukan Gerakan Walking Lungers dengan Durasi Waktu sekitar 1 menit.

Setiap wanita pasti mendambakan bokong yang bagus dan ideal. ideal di sini adalah ukurannya yang proporsional dengan tidak terlalu besar atau pun kecil. Sudah pasti bokong yang ukurannya ideal akan memberikan penampilan yang maksimal juga. Dimanapun Anda berada sudah pasti akan selalu merasa percaya diri dan nyaman dengan penampilan yang dimiliki. Lalu, bagaimana jadinya jika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan olahraga tertentu? Jangan risau dan takut karena Anda bisa melakukan gerakan sederhana yaitu dengan melakukan walking lungers.

Pernahkah Anda mendengar gerakan walking lungers? Pasti gerakan yang satu ini masih sedikit asing di telinga Anda. akan tetapi, cara melakukannya pun sangat mudah lho. Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan berdiri dengan posisi kedua kaki sejajar. Selanjutnya, kaki perlahan ditarik satu kaki ke bagian depan. Selanjutnya, Anda harus menurunkan tubuh dengan cara perlahan dengan menekuk kaki dengan posisi 90 derajat dengan posisi yang lurus. Nah pada posisi ini, kaki belakang harus menumpu serta kondisi lutut tidak menyentuh lantai. Terakhir, gerakan ini lakukan dengan bergantian.

Memiliki tubuh yang enerjik dengan melakukan push up. Gerakan ini juga sangat bagus untuk mengusir lemak di bagian lengan dan kaki supaya merata.

Lemak merupakan salah satu elemen yang begitu mengganggu penampilan. Seseorang yang mengalami obesitas, mereka akan direpotkan dengan susahnya mengusir lemak di dalam tubuh mereka. bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga, biasanya mereka akan mengalami kesulitan untuk mengusir lemak-lemak yang ada di dalam tubuh. Lalu, bagaimanakah cara mengatasinya? Ada gerakan sederhana dalam olahraga yang akan dengan mudah membantu mengusir lemak tersebut yaitu dengan cara melakukan push up.

Cara melakukan push up sangatlah mudah. Gerakan yang satu ini sudah pasti tidak akan merepotkan Anda bukan? pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah dengan berbaring dengan cara telungkup dengan bertumpu pada kedua jari kaki dan kedua telapak tangan. Bagi cewek, biasanya ketika melakukan gerakan ini mereka dianjurkan untuk mengganti bagian ujung jari kaki dengan tumpuan menggunakan lutut. Gerakan ini sebaiknya dilakukan dengan gerakan menurun hingga posisi tubuh hampir menyentuh lantai. Selanjutnya, angkat tubuh ke atas dan ulangi hingga beberapa kali.

Memperbaiki metabolisme pada tubuh dengan melakukan gerakan jumping jack. Estimasi waktu yang digunakan sekitar 1 menit.

Jumping jack merupakan gerakan sederhana dalam olahraga yang sangat mudah dalam melakukannya. Tahukah Anda bahwa gerakan ini jika dilakukan secara rutin akan memperbaiki metabolisme dalam tubuh? Pertama, Anda harus berdiri tegap dengan posisi siap dan sudah pasti harus rileks dan santai. Kedua, jika sudah dalam posisi yang nyaman, Anda harus melakukan lompatan kecil dengan merentangkan kaki dengan lebar sembari mengangkat kedua tangan dengan rileks. Terakhir, lakukan lompatan kecil kembali supaya bisa berada dalam posisi yang siap seperti semula.

Baca juga: Hanya Modal Catokan Rambut, Anda Bisa Mendapatkan Gaya Rambut Unik

Nah itu tadi beberapa gerakan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah dan waktu yang dibutuhkan pun juga singkat. Apakah penasaran untuk mencobanya? Nah Anda wajib mencoba gerakan ini dan upayakan untuk melakukannya secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Terima kasih sudah membaca artikel Hanya 4 Menit, Badan Bisa Terlihat Kurus Dengan Gerakan Sederhana, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 18, 2017