Hanya Gara-gara Huruf “I” Departemen Ini di Bully

polce

Media sosisl merupakan hal yang penting saat ini, namun media social juga sering kali membuat orang terganggu. Tidak hanya informasi saja yang bisa kita dapat namun juga ceomohan. Beberapa waktu belakangan ini banyak sekali kasus Buliying di media social yang terkuak. Salah satu yang mengemparkan di inidonesia adalah kasus Bullying yang di lontarkan kepada sosok Mahasiswi salah satu Universitas di Jogja, kasus ini seakan berbuntut panjang hingga akhirnya harus berakhir pada sebuah pidana.

Yang menggegerkan kini adalah aksi Bullying yang terjadi pada sebuah departemen kepolisian asal Yorkshire Selatan Inggris. Jangan meremehkan ketelitian dalam menulis ya Guys, jika kamu meremehkanya bisa jadi kamu bisa di bully habis-habisan sama media, seperti departemen kepolisian satu ini nih, Departemen Kepolisian yang berada di Yorkshire Selatan Inggris ini mendapat bully dari media social atas kesalahan penulisan pada mobil patrol mereka, mobil patrol yang mereka gunakan bertuliskan “Polce” yang seharusnya bertuliskan “Police” hanya kurang satu huruf yaitu “I” departemen ini di hujat habis-habisan oleh media social.

Bukanya geram atas aksi para pebully pihak departemen justru mersa sangat santai menanggapi akan hal itu. Bahkan salah satu petugas departemen kepolisian tersebut juga menguggah foto serupa di social media miliknya, hanya saja sudah di tambah dengan huruf “I”. postingan gambar itu di buat sedemikian lucu untuk membuktikan pada para pengguna sosmed bahwa departemen kepolisian sangatlah siap untuk di keritik, sekalipun itu pedas.

Mobil patrol yang kehilangan huruf “ i “ nya tersebut kini telah di perbarui, sehari setelah aksi bullying yang terjadi pihak departemen telah sigap untuk memperbaikinya. Beberapa kicauan para pebully di twitter ditanggapi positif oleh pihak kepolisian, bahkan pihak kepolisian juga memposting sebuah kutipan yang lucu mengenai aksi bullying tersebut yang membuat para penikmat sosmed tertarik untuk mengikutinya, tidak haya itu kini kicauan pihak kepolisian itu telah di retweet sebanyak 484 kali oleh para follower. Kini postingan terbaru Departemen tersebut adalah gambar mobil yang telah bertuliskan “Police” bukan “Polce” lagi, hehehe ada-ada saja ya !!

Terima kasih sudah membaca artikel Hanya Gara-gara Huruf “I” Departemen Ini di Bully, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 10, 2014