Hanya Modal Catokan Rambut, Anda Bisa Mendapatkan Gaya Rambut Unik

SokTau – Rambut merupakan mahkota bagi wanita. rambut memiliki peranan yang sangat sentral dalam penampilan seorang wanita. sebenarnya tidak hanya kaum wanita atau hawa saja yang wajib memperhatikan kondisi atau tatanan rambut mereka. kaum pria pun juga harus melakukan hal yang demikian. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang kurang peduli dengan rambut yang mereka miliki sehingga mereka terkesan semaunya sendiri dalam melakukan tatanan rambut. Apakah kamu termasuk orang yang demikian?

Hanya Modal Catokan Rambut, Anda Bisa Mendapatkan Gaya Rambut Unik

Gaya Rambut Unik

Menata rambut yang dimiliki entah untuk menghadiri acara tertentu atau pun dalam keadaan santai sekalipun sangat penting untuk dilakukan. Sebenarnya, dalam melakukan penataan rambut Anda tidak harus mengunjungi salon. Anda bisa melakukannya sendiri dan bahkan bisa berkreasi seindah mungkin. Dengan demikian, bukankah akan lebih menghemat budget yang dimiliki? Nah bagi wanita sudah pasti sudah tidak asing lagi dengan alat pelurus rambut yang sering disebut dengan catokan. Bisa jadi, Anda adalah tipe cewek yang tak pernah bisa lepas dengan alat yang satu ini dan ini menjadi barang wajib yang harus Anda gunakan setiap hari. Selain itu, bisa jadi kamu adalah tipe cewek yang hanya menggunakan catok hanya di momen-momen tertentu saja.

Sudah pasti cewek menggunakan atau memanfaatkan catok yang mereka miliki untuk meluruskan rambut yang dimilikinya. padahal, alat yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk mengatur berbagai gaya rambut dengan beragam variasi lho. Hal yang demikian ini mungkin masih sedikit yang mengetahuinya. Kedengarannya memang sedikit aneh. Akan tetapi, Anda wajib mengetahui beberapa triknya dan mencoba mengaplikasikan pada rambut Anda. Penasaran bukan? Berikut uraian lengkapnya.

Modal Catokan Rambut, Anda Bisa Mendapatkan Gaya Rambut Unik

Bosan dengan penampilanmu yang berambut panjang nan lurus? Nah, kamu bisa mencoba gaya rambut ikal yang akan cocok jika digunakan untuk segala acara

Di setiap momen, sudah pasti kita akan membutuhkan beragam model rambut yang cocok untuk diaplikasikan. Biasanya, jika kita hanya menggunakan model rambut yang lurus pasti akan mengundang kebosanan. Untuk itu, dibutuhkan variasi model lain yang cocok untuk diaplikasikan dan pantas jika digunakan untuk beragam momen baik formal atau pun non formal. Pilihan variasi lain tersebut tak lain adalah model rambut ikal.

Dengan menggunakan catok, sebenarnya Anda bisa menciptakan model atau variasi rambut ikal yang sangat cocok dan pantas untuk berbagai acara. Bagaimanakah cara melakukannya? Anda bisa memulainya dari bagian rambut atas. selanjutnya Anda bisa melilitkan rambut dengan mengelilingi catok rambut hingga pada bagian ujungnya. Jika sudah, Anda bisa menahan gulungan rambut tersebut supaya bentuknya bisa bertahan hingga lama. jika sudah, lepaskan jepitan dan lakukan cara tersebut hingga ke seluruh bagian rambut tertata rapi.

Mengaplikasikan gaya rambut wavy atau mengombak supaya terlihat lebih manis nan simpel. Untuk menciptakan model rambut yang demikian ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja

Sebagai seorang wanita, penampilan merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Tidak hanya fashion saja, namun penataan rambut pun juga wajib untuk diperhatikan dengan seksama supaya penampilan yang dimiliki akan maksimal. Nah salah satunya yaitu dengan melakukan penataan rambut yang simpel nan manis supaya penampilan yang dimiliki tetap terlihat maksimal. Salah satu model rambut yang recommended untuk ditiru di setiap momen adalah gaya rambut wavy. Untuk menciptakan model rambut yang satu ini pun sangat gampang. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Untuk mendapatkan gaya rambut wavy, Anda bisa menggunakan alat sederhana yang bentuknya seperti tabung kecil. Dengan melilitkan rambut pada alat tersebut dan membiarkannya untuk beberapa saat, maka Anda bisa mendapatkan bentuk rambut yang wavy atau bergelombang. Penasaran? Anda bisa mencobanya sekarang juga.

Rambut tipis dan mudah jatuh? Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan catok supaya terlihat lebih mengembang

Lagi-lagi alat yang sering disebut catokan ini tidak hanya digunakan untuk meluruskan rambut saja. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa menciptakan posisi rambut yang mengembang sesuai dengan yang Anda harapkan. Ambil rambut beberapa bagian sedikit demi sedikit. Selanjutnya, Anda bisa mencatoknya perlahan hingga kondisi rambut tersebut mengembang. Perhatian, untuk bagian rambut yang diperlakukan dengan menggunakan catok ini disarankan hanya untuk rambut bagian luar saja. supaya terlihat lebih mengembang dan curly, setelah diberikan perlakuan tersebut usahakan rambut tidak disisir.

Anda Tipe Orang yang suka dengan rambut pendek? Kreasikan rambutmu dengan memvariasikan model spiral yang dijamin akan membuat penampilanmu semakin kece

Biasanya, seorang wanita yang memiliki rambut pendek cenderung kesulitan melakukan penataan rambutnya. Bahkan, seringkali mereka hanya berpenampilan apa adanya saja di setiap kesempatan. Padahal, dalam hati mereka bosan dengan kondisi rambut yang mereka miliki. Nah, kini giliran Anda untuk mengubah penampilan Anda sekarang juga. Sependek apapun rambut yang Anda miliki, Anda bisa mengubahnya dengan menjadikannya terlihat spiral. Caranya pun sangat mudah lho. Dengan bantuan alat catok, Anda bisa mengambil bagian rambut mulai dari sisi tengah. Selanjutnya, Anda bisa mempelintir rambut tersebut mengarah ke dalam dan selanjutnya menariknya untuk mendapatkan model bergelombang dan terkesan alami.

Dengan memvariasikan model-model rambut yang beranekaragam, dijamin Anda tidak akan bosan dengan tatanan rambut yang Anda miliki. Jika biasanya hanya berpenampilan dengan model yang itu-itu saja, maka mulai dari sekarang Anda bisa memvariasikannya dengan model lain yang dijamin lebih segar dan membuat Anda lebih menarik.

Supaya rambut terlihat rapi dan enggak berserakan kemana-mana, Anda bisa mencobabmembuat model rambut ikal besar.

Berpenampilan dengan model rambut yang lurus dan itu-itu saja memang sangat membosankan. sudah pasti Anda membutuhkan model rambut lain yang simpel dan mudah diatur bukan? Nah, untuk mewujudkan impian Anda tersebut, Anda bisa mencoba gaya rambut ikal besar yang dijamin akan membuat Anda merasa nyaman. Dengan model rambut yang demikian, maka Anda tak perlu diribetkan dengan rambut yang berserakan kemana-mana. Cara melakukannya pun sangat mudah kok.

Untuk membuat model rambut dengan kondisi ikal besar, maka pertama-tama Anda bisa membagi rambut menjadi dua bagian yaitu sisi kanan dan kiri. Jika sudah, Anda bisa melilitkan catok dengan cara bergantian hingga rambut terlihat curly. Untuk membuat model yang demikian ini hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja yang dijamin tidak akan menyita waktu Anda.

Baca juga: 1001 Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kecantikan

Beberapa model variasi rambut dengan menggunakan alat sederhana yaitu catok bisa Anda coba di rumah dan Anda juga bisa mengkreasikan dengan gaya rambut yang lainnya. Dijamin Anda akan lebih percaya diri jika rambut yang Anda miliki terlihat lebih unik dan menarik. Di samping itu, anda pun juga akan terlihat lebih percaya diri dengan penampilan Anda serta merasa lebih segar karena model penataannya bisa berubah-ubah.

Terima kasih sudah membaca artikel Hanya Modal Catokan Rambut, Anda Bisa Mendapatkan Gaya Rambut Unik, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 18, 2017