Hapus Tatto, Benarkah Jupe Bakal berubah Jadi Religius?

Hapus Tatto, Benarkah Jupe Bakal berubah Jadi Religius

Sosok Julia perez yang selama ini selalu lekat dengan kontroversi dan sensualitasnya dalam berdandan, kini telah menjelma menjadi wanita yang lebih sopan dan kelem pasca kepulanganya dari umrah beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang paling terbaru dari sosok wanita sexy ini adalah, beberapa waktu lalu ia melakukan treatment untuk menghapus beberapa tato yang menghiasi beberapa bagian pada tubuhnya.

Tren tato pada wanita yang beberapa dekade ini trus berkembang dan menjalar dalam kehidupan selebrty termasuk Julia Perez,namun setelah mengukir tato pada tubuhnya ternyata tidak membuat Jupe merasa puas, ia justru merasa menyesal telah menghias tubuh indahnya dengan tato.

“Buatnya sih murah, hapusnya nih mahal gila,” Ujar Jupe

Tato sejenis seni yang digambar pada salah satu bagian tubuh, merupakan hal yang umum di kalangan masyarakat, terutama kalangan artis. Julia Perez salah satunya, dulu ia mentato beberapa bagian tubuhnya dengan berbagai macam gambar, namun kini ia merasa menyesal dan ingin menghapusnya, oleh karena itulah ia datang kepada ahli tato beberapa waktu llau untuk menghapus tato yang ada di badanya.

Ini pengakuan Jupe “Aku bikin mah murah cuma 1,5 juta di Jakarta,  buat gampang, buang susah,”. Jupe mengaku jika dulu ia mentato tubuhnya hanya dengan biaya 1,5 juta, namun saat ini ketika ia mau melepas tato tersebut dana 30 juta yang ia harus keluarkan. Kemahalan harga ini disebabkan oleh media yang digunakan merupakan media laser yang tentunya memiliki harga tinggi, sehingga wajar saja treatment menghapus tato di harga mahal.

Benarkah Jupe akan berubah menjadi lebih religius ?

Pasca kepulanganya ke tanah air setelah selesai menunaikan ibadah umrah, Jupe kini semakin tertutup dan tidak pencicilan seperti biasanya. Menghapus tato ini juga merupakan rangkaian langkah bagi Jupe untuk merubah penampilnya, yang semula terkesan urakan.

Wanita kelahiran 15 Jili 1980 ini memang kerap kali mengundang kontroversi dalam setipa penampilanya, ataupun kehidupan pribadinya. Namun seiring berjalanya waktu, dan sempat mengalami keterpurukan hidup akibat sakit kanker dan juga putus dengan sang pacar Gaston Kastanyo, kini prilaku Jupe semakin bertambah dewasa. So guys, akankan Jupe berubah menjadi wanita yang lebih tertutup dan menghapus image sexy pada dirinya ?

Terima kasih sudah membaca artikel Hapus Tatto, Benarkah Jupe Bakal berubah Jadi Religius?, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 10, 2015