Hati-hati! Dengan Games Gila Ini

Hati-hati! Dengan Games Gila Ini

Bermain games merupakan hal yang menyenangkan serta dapat mengurangi kepenantan. Namun games juga banyak memberikan efek negatif terutama bagi ana-anak yang masih duduk di bangku sekolah. Perkembangan Games dunia kini semakain canggih dengan berbagai tema serta inovasi. Nah kalain para Gamer tentunya tau dong mengenai games Online yang sedang buming sekarang ini,terutama para karakter yang memainkanya,dan asal kalian tahu,beberapa karakter Games ini dianggap sangat kontroversial, berikut karakter-karakter tersebut!

Duke Nukem

Hati-hati! Dengan Games Gila Ini1

Nah Gamers kalian tentu tahu dong dengan Duke Nakem, di ciptakan sejak tahun 1991 dan masih populer hingga saat ini, yah siapa sih yang gak terpukau dengan aksi menembaknya yang super kece itu ya nggak Gamers?. Eitz jangan asal kagum aja, ternyata di Brazil Games yang satu ini tidak boleh beredar dan dimainkan, kenapa hayo?, yaiya lah orang aksi tembak menembaknya itu, ternyata menjadi alasan seseorang melakukan penembakan brutal di sebuah biokop.” Hemb, ya kali sambil ngece belagak kaya Duke Nakem, hemmm yang ada nih bukan dianggap kece tapi dianggap Sinting ya gak gamer?

Custer’s Revenge

Hati-hati! Dengan Games Gila Ini2

Custer’s Revenge, huh lagi-lagi games ini sangat tidak pantas untuk di mainkan, gemes ini mengajarkan penikmatnya melakukan sebuah hal biadap sekelas pemerkosaan atau seks, karater cluster yang tidak mengenakan pakaian mendekati seorang wanita indian tanpa busana yang diikat pada sebuah tiang.” Haduh-haduh apa nggak ada ide yang lebih Gila lagi untuk sebuah games?” hal kayak gitu harusnya bukan untuk dipertontonkan juga keles!

Lee harvey Oswald , JFK .

Lee Harvey Oswald

Games ini dibuat berdasarkan fakta yang terjadi oleh mantan presiden amerika serikat Jhon F.Kennedy yang mati akibat pembunuhan. Menurut pencipta games ini karakter Lee Harvey Oswald menjadi tersangka pembunuhan yang membunuh presidenya sendiri. “ wah,sangat kejam ya!” buat gamer kalian jangan menirukan tindakan si Lee katrakter Game ini ya!

Gamer, boleh lah kalian Main games asalkan jangan lupa waktu dan yang terpenting jangan aplikasikan Karakter negatif Games yang kamu mainkan dalam dunia nyata Ok

Terima kasih sudah membaca artikel Hati-hati! Dengan Games Gila Ini, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - October 31, 2014