Hebat ! Nenek 81 Tahun ini Jago Lakukan Terjun Dari Ketinggian

Hebat ! Nenek 81 Tahun ini Jago Lakukan terjun Payung

Usia senja merupakan usia yang sangat rapuh, mereka yang telah mencapai usia tersebut memang lebih baik banyak beristirahat dan mengurangi segala aktifitas berat karena kinerja tubuh mereka sudah tidak seperti diwaktu muda, namun berbeda halnya dengan nenek 81 tahun ini, ia bernama Min Deyu yang merupakan seorang warga Tiongkok,China, ia memiliki hobi yang sangat unik yaitu melakukan aksi terjun payung atau Sky Diving.

Usia 81 tahun tidak menghalanginya melakukan hal-hal ekstrim, hal tersebut berawal dari keinginanya untuk terjun dari pesawat ketika akan mengunjungi kediaman anaknya di Australia, atas keinginan sang ibu anak dari Deyu menunjukan dimana tempat yang baik untuk melakukan hal tersebut yaitu di kawasan Skydive The Beach and Beyond di bukit Yarra, Australia.

Hobi unik dari nenek tersebut sontak saja mengundang bnayak perhatian dari masyarakat, menurut sang ank Dayu memang merupakan seorang ibu yang memiliki kelakuan layaknya seorang anak kecil, ia memiliki keinginan-keinginan yang tak masuk akal seperti anak kecil, bahkan sang nakpun tidak bisa melaranganya untuk melakukan hal tersebut.

Lokasi skydive sudah tidak menjadi hal menakutkan bagi nenek tersebut, ia begitu tenang ketika melompat dari ketinggian  4267 Meter, ditemani seorang pemandu Dayu melompat dengan begitu natusias tanpa merasa takut sedikitpun, namun tetap saja sebelum melakukan aksinya tersebut Dayu harus menjalani serangkaina pemeriksaan kesehatan, agr kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi padanya ketika melakukan aksi terjunay tersebut.

Tanpa ada ada latihan khusus sang nenek 81 tahun tersebut dapat melompat dengan baik, bahkan ia juga sama sekali tidak menggunakan pakai khusus untuk melindungi tubuhnya hanya sebuah celana khusus saja yang ia kenakan, sang pemandu hanya memberikan pengarahan kepada Dayu sebelum melakukan aksinya, ia hanya dihimbau agar berhati-hati karena aksi yang ia lakukan sangat berbahaya mengetahui usianya yang sudah tidak lagi muda.

Ia terjun dengan begitu gembira hanya dalam waktu satu menit saja, bahkan ketika terjun tersebut sang nenek mengacungkan dua jempolnya dengan penuh rasa bahagiya, hal tersebut jelas menunjukan bahwa Dayu baik-baik saja dan tidak engalami shock, hal ini menjadi sebuah kebahagiyaan besar bagi nenek tersebut dan bahkan keluarga serta orang-orang yang menonton aksinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Hebat ! Nenek 81 Tahun ini Jago Lakukan Terjun Dari Ketinggian, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 11, 2015