Heboh ! Ditemukan Gudang Tua Berisi Mobil-Mobil Kuno

mobil tua

Desas-desus mencengankan saat ini telah berkembang di Negara Eropa, hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu sempat heboh mengenai harta karun yang tersimpan di dalam salah satu gudang tua di Eropa, bahkan beberapa foto isi dari gudang tersebut telah di unggah oleh salah seorang foto grafer dan menunjukan beberapa merk mobil mewah didalamnya yang berusia puluhan tahun.

Foto tersebut kini masih menjadi perbincangan dari bnayak pihak, bahkan diantara mereka ada yang tidak percaya mengenai hal tersebut, beberapa merk mobil mewah yang terkenal di eropa seperti Volkswagen dan juga Alfa Romeo serta mesih bnayak lagi beberap merk mobil terkenal ada di dalam gudang tersebut.

Tidak hanya puluhan saja bahkan ratusan mobil dengan kualitas lura biasa di eranya nampak memenuhi runagan gedung tua tersebut,  mobil-mobil tersebut nampak di tutupi oleh deb tebal karena di perkirakan telah tidak terawat selama puluhan tahun lamanya serta sama sekali tidak pernah tersentuh oleh manusia.

Menurut kabar gedung tua tersebut awalnya merupakan sebuah dealer yang telah berdiri sejak tahun 70an, dan merupakan dealr mobil-mobil klasik berharga fantastic di eranya, sehingga bisa dipastikan jika memang mobil tersebut nyata adanya maka kini harga mobil tersebut bisa terjual hingga berkali-kali lipat dari harga awalnya.

Gudang mobil tua tersebut kini belum diketahui pasti letak serta tempatnya oleh semua pihak kecuali oleh seorang foto grafer bernama Manuel Menezes Morais yang memiliki kesempatan emas untuk bisa mengabadikan setipa mobil dan ruangan di dalam gedung tua tersebut, namuan Manuel foto grafer tersebut dilarang untuk membeberkan dimana lokasi dari gedung tua tersebut, hal ini dikarenakan oleh larangan dari sang pemilik dealer yang memang tidak menginginkan berbagai macam mobil klasik tersebut terekspose oleh media, sehingga hanya beberapa gambar saja yang bisa di posting oleh Manuel.

Namun beberapa gossip mengabarkan bahwa gedung tersebut terletak di kawasan Kota Lisbon, sekitar 200 jenis mobil klasik menghini gedung tua tersebut selama 70 tahun lamanya tanpa terekspose oleh media dan tersentuh tangan manusia, meski begitu di dalam gambar masih terlihat bahwa kondisi mobil-mobil tersebut masih sangat mulus. Wooww, berapa ya harga mobil-mobil itu saa

Terima kasih sudah membaca artikel Heboh ! Ditemukan Gudang Tua Berisi Mobil-Mobil Kuno, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...