Heboh ! Emma Watson Kepergok Pacari Pangeran Harry

Heboh ! Emma Watson Kepergok Pacari Pangeran Harry

Berita heboh yang belakangan ini mengejutkan publik terkait hubungan samara artis cantik Emma Watson, seakan tidak surut dari kejaran paparazzi. Mengingat hubungan Emma tersebut merupakan hubungan paling kontroversia, bagaimana tidak?. Emma menjalin hubungan dengan seorang pangeran Harry.

Kabar ini beredar luas dikalangan masyarakat, bahkan publikpun banyak yang merasa senang juga terkejut mengetahui hubungan keduanya. Namun bagi para fans Emma hal tersebut merupakan kabar gembira, sehingga sontak saja pasca kabar tersebut beredar para fans menyatakan dukunganya kepada Emma.

Emma Watson tidak tinggal diam

Mengetahui kabar yang telahberedar luas tentang dirinya tersebut Emma, sontak saja memberikan respon. Emma tidak tinggal diam dengan kabar yang melibatkan dirinya tersebut. melewati akun twitter pribadinya, menuliskan tanggapanya terkait kabar yang terlanjur menyebar tersebut.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, Emma tentu saja mengelak dan membantah kabar tersebut, ia membantah semua stetmen yang menyatakan bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry. Dalam akun twitternya ia menuliskan “WORLD, masih ingatkan kalian jika kita pernah membahas tentang jangan percaya apapun yang ditulis oleh media?!” stetmenya tersebut sontak saja mendapat banyak respon dari para fans.

Dukungan dan ledekan silih berganti

Ya disetiap kabar mengenai para selebrity tentu saja ada pro dan kontra, begitu pula dengan kabar Emma bersama pangeran Harry ini. banyak fans yang mendukung hubungan keduanya dan adapula yang  mencerca. Namun hingga kontroversi tersebut meluas di media belum ada juga klarifikasi dari keduanya.

Pangeran Harry terutama, ia juga senada dengan Emma menutup rapat kabar tersebut dan enggan diminatai keterangan. Entah hanya rumor atau fakta, yang jelas para fans menginginkan yang terbaik untuk Emma dan juga pangeran Harry.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Heboh ! Emma Watson Kepergok Pacari Pangeran Harry, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 25, 2015