Heboh! Ini Dia Foto Nikita Mirzani Saat Digrebek Di Hotel

Heboh! Ini Dia Foto Nikita Mirzani Saat Digrebek Di Hotel

SokTau.com – Seperti tiada habisnya para selebriti tanah air yang melakukan hal-hal aneh dan mungkin sedikit tidak wajar bagi beberapa orang. Artis yang melakukan hal tidak wajar mungkin saja mereka sedang mengalami sebuah masalah dan bingung tidak menemukan jalan keluarnya. Akhirnya mereka sedikit stress dan melakukan hal sesuka mereka. Kali ini artis yang akan kami bicarakan adalah Nikita Mirzani.

Heboh! Ini Dia Foto Nikita Mirzani Saat Digrebek Di Hotel

Nikita Mirzani ditangkap oleh polisi dan diserahkan ke dinas sosial untuk melakukan pembinaan. Pasalnya nikita tertangkap oleh pihak kepolisian didalam kamar hotel dengan keadaan setengah bugil. Pengacara Nikita yaitu Partahi Sihombing menyatakan benar memang Nikita ditangkap kepolisian saat tidak mengenakan pakaian ataupun penutup sama sekali. Hal ini terjadi karena ketika itu tepat Nikita hendak berganti pakaian.

Nikita digrebek oleh pihak kepolisian tepat berada di hotel Indonesia kempinski pada tanggal 10/12/2015 tepat pada malam hari. Nikita mengaku bahwa dirinya mengadakan janji dengan klien kerjanya yang bernama Cici. Lalu Nikita berencana untuk mengambil kunci kamar karena pertemuan akan diadakan dikamar hotel. Berdasarkan keterangan yang ada perempuan yang bernama Cici adalah seorang pekerja pada bidang asuransi dan EO. Dan memang Cici akan mengadakan pertemuan di hotel Indonesia kempinski, Jakarta pusat.

Penjelasan kuasa hukum Nikita akan kasus yang ia alami

Nah, ketika itu Nikita mempersiapkan pertemuannya dengan Cici di kamar hotel. Sebelumnya Nikita bertemu dengan seorang lelaki yang tidak ia kenal. Niki sempat bertanya kepada laki-laki yang ada didalam kamarnya tersebut. Ketika ditanya laki-laki tersebut keluar meninggalkan Nikita. Sebelum mengadakan pertemuan Nikita sempat membeli sebuah pakaian di mall. Setelah masuk ke kamar Nikita bermaksud untuk mencoba pakaian barunya.

Nah ketika Nikita sedang mencoba pakaian baru dan tanpa disadari rombongan polisi masuk ke kamar hotel tersebut berniat untuk menggrebek Nikita. Akhirnya nikita harus ikut dengan polisi dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya dikantor polisi. Dengan perasaan tidak tahu dan bingung Nikita terpaksa mengikuti rombongan polisi dan harus menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Heboh! Ini Dia Foto Nikita Mirzani Saat Digrebek Di Hotel, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 19, 2015