Heboh! Ridho Rhoma Ungkap Dirinya Pacari Orang Afrika

Heboh ! Ridho Roma Dapat Pacar Baru Orang Afrika

Benarkah ? Ridho Roma Pacari Orang Afrika –Kabar mengejutkan datang dari, Vokalis Ridho Rhoma (26) yang beberapa waktu belakangan telah mengungkapkan kisah asmaranya kepada publik. Rhido, yang merupakan anak dari raja dangdut tanah air Roma Irama menyatakan bahwa, saat ini dirinya tengah menjalin hubungan kasih asmara dengan seorang perempuan asal Afrika.

Pernyataan Ridho tersebut tentunya membuat publik gempar, pasalnya pria yang beberapa waktu lalu sempat mengalami insiden kecelakaan tersebut sebelumnya tidak pernah mengungkap dan membeberkan kisah asmaranya ke publik. Pria bersuara merdu inipun selalu enggan menceritakan masalah dunia asmara pada media, namun kini seolah mematahkan persepsi tersebut Ridho hadir dengan pengakuan mengejutkannya tersebut.

Ridho Roma pacari orang Afrika

Berhubung publik sedang ramai memberitakan tentang Ridho, Minggu (5/7/2015) malam beberapa media menemui sang pedangdut untuk mengkalirifikasi kabar tersebut. ketika diklarifikasi Ridho membenarkan jika memang dirinya telah memiliki seorang kekasih berdarah Afrika. “Iya (sudah ada kekasih). Orang biasa, bukan artis. Dia di negaranya, benua Afrika,” ungkap Ridho ketika menghadiri acara buka bersama artis-artis MD Entertainment dan anak yatim, di Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Bahkan, pemain film Dawai 2 Asmara tersebut menceritakan dengan gamblang kronologi pertemuannya dengan sang kekasih. Tak menutup rasa bahagianya ia begitu bersemangat untuk menceritakan sosok pujaan hatinya tersebut kepada media.

Berikan penjelasan tentang kronologi pertemuannya dengan wanita Afrika

Ridho dengan sangat berbunga-bunga membeberkan kronologi pertemuannya dengan sang kekasih, dimana kala itu ia sedang berkunjung ke Republik Mozambik, Afrika dalam rangka mengikuti even kebudayaan dan bahasa. Saat ini Ridho dan sang kekasih tengah menjalin hubungan  jarak jauh atau long distance relationship (LDR) karena saat ini kekasih Ridho tersebut masih duduk di bangku kuliah.

“Belum tahu bisa LDR atau enggak, dijalanin aja. Keeping touch pakai teknologi. Baru banget pacaran. Yang penting komunikasi, kepercayaan yang baik. Pertama kali lihat sih tertarik, tapi enggak love at first sight juga,” ungkap Ridho.

Ridho mengaku bahwa ia tertarik dengan sang kekasih lantaran kekasihnya tersebut merupakan pribadi yang menyenangkan dan pintar, sehingga ia tertarik dengan wanita Afrika tersebut bukan semata-mata karena penampilannya saja.

Terima kasih sudah membaca artikel Heboh! Ridho Rhoma Ungkap Dirinya Pacari Orang Afrika, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - July 7, 2015