Heboh Sosmed !Pesepak Bola Muda Kirimi Putri Bungsu Gerrard Pesan Mesum

Putri Steven Gerrard Dapat Komentar Mesum dari Pemain Muda Rochdale AFC

Jagad dunia maya dihebohkan dengan kabar dari seorang pemain muda  Rochdale AFC. Ia dikabarkan tengah bersitegang dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pasalnya, dalam akun instagram pribadinya, ia telah melontarkan komentar yang tidak pantas kepada putri bungsu Gerrard yang bernama Lourdes berusia tiga tahun.

Perbuatan pemain muda tersebut sontak saj menimbulkan polemik di kalangan fans Gerrard dan juga Liverpool. Sontak saja, pasca ia memposting komentarnya dalam akun instagram pribadi  banyak nitizen yang memberikan kecaman bertubi-tubi padanya.

Pemain muda  Rochdale AFC seorang Pedofil ?

Entah apa yang di fikirkan oleh pemain muda  Rochdale AFC tersebut, ia berani memposting komentar-komentar mesum kepada putri Gerrard yang notabenya masih berusia 3 tahun. “I’d b**g your girl Stevie”, inilah komentar yang di posting oleh remaja tersebut. tidak hanya itu imoji “Love”pun juga turut disematkan pada komentar tersebut.

Alhasil, para nitizen yang tergabung dalam fans Liverpool dan juga fans Gerrard melontarkan kecaman mereka terhadap remaja tersebut. Bahkan para fans menyebut jika pemain muda Rochdale AFC tersebut merupakan seorang pedofil, dimana pemain itu memiliki kelainan sexual. Komentar -komentar yang tak pantas dalam akun instagram tersebut seolah menjadi bom bunuh diri bagi pemain Rochdale AFC itu.

Dianggap sebagai tindakan pelecehan dan mencoreng nama baik klub

Pasca komentar tersebut menghebohkan media, sang pemain langsung saja di interogasi oleh pihak klub yang menaunginya. Pemain muda tersebut akan dimintai keterangan terkait alasanya memposting komentar tak pantas dalam akun media sosial instagramnya itu. Ia dianggap telah mencoreng nama baik klub, dan jika kasus ini berbuntut panjang maka bisa jadi pemain muda itu akan didepak dari klub secara tidak terhormat.

Dengan adanya kasus ini tentunya kita sebagia salah satu dari konsumen media sosial harus lebih berhati-hati dan lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai media sosial justru dapat membuat kita menjadi bahan gunjingan publik seperti remaja dalam klub Rochdale AFC tersebut. jadilah pengguna sosmed yang bijak dan bertanggung jawab !

Terima kasih sudah membaca artikel Heboh Sosmed !Pesepak Bola Muda Kirimi Putri Bungsu Gerrard Pesan Mesum, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 1, 2015