Heboh, Wanita Ini Berjenggot dan Berbulu Dada !

Wanita Ini Berjenggot dan Berbulu Dada

Jenggot, mungkin kamu sudah taka sing lagi kan guys dengan hal tersebut?, yups rambut yang hnaya tumbuh di bagian bawah janggut kaum laki-laki dan membuat siapapun yang melihatnya merasa geli. Hemm, ngomong-ngomong masalah jenggot apakah kamu tahu jika di Indonesia tepatnya di kepulauan Riau ada seorang wanita berjenggot layakany laki-laki?. Agustina Dorman, wanita 38 tahun ibu dari 2 orang anak asal desa Penaga Riau merupan salah satu dari sekian juta orang di dunia yang bisa di katakana unik, karena ia memiliki jenggot tebal pada janggutnya.

Menurut, Agustina ia merasakan jenggot tumbuh pada dirinya ketika usianya menginjak 25 tahun yang klaa itu ia baru saja melahirkan nak pertamanya. Dengan kondisinya tersebut Agustina merasa sangat malu, tinggal bersama keluarganya dan dikelilingi oleh para tetangga yang merasa sangat penasaran dengan dirinya. Untuk mengurangi rasa malunya tersebut Agustina dalam keseharinya menggunkan Jilbab untuk menutupi jenggotnya yang kian hari kian memanjang tersebut,  selain itu ia juga mempertimbangkan perasaan dari anaknya yang mungkin akan malu jika oaring lain tahu jika sang ibu memiliki jenggot seperti ayahnya, kini meskipun para tetengga telah mengetahui akan hal tersebut dan Agustina sudah tak malu lagi namun tetap saja ia terus menggunakan jilba untuk memberikan kenyamanan pada tetangganya.

Menurut Agustina setiap kali ia mencukur jenggotnya tersebut ia selalu mersa kesakitan ,untuk itu hingga kini ia tak memangkas jenggotnya tersebut agar terus memanjang, yang lebih mengherankan lagi, Agustina juga mengaku jika dirinya juga memiliki bulu dada yang tumbuh seiring dengan munculnya jenggot pada janggutnya tersebut,hal ini sontak  saja juga mengegerkan salah satu media online asal Inggris dalam mengulas kehidupan wanita berjenggot tersebut setelah ia mulai memberanikan dirinya untuk memperlihatkan jenggotnya dengan membuka jilbabnya.

Keanehan pada diri agustina ini tak hanya membayang-bayangi anggota keluarganya saja namun masyarakat luas juga bertanya-tanya mengapa bisa pada diri Agustina yang merupakan seorang perempuan bisa tumbuh jenggot dan bulu dada yang merupakan cirri khas seorang pria ?, entahlah hanya Tuhan yang tahu akan hal ini !!

Terima kasih sudah membaca artikel Heboh, Wanita Ini Berjenggot dan Berbulu Dada !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 20, 2014