Hengki Kurniawan, Segera Nikah dan Jadi Calon Bupati Kabupaten Kediri

Hengki Kurniawan, Segera Nikah dan Segera Jadi Calon Bupati Kabupaten Kediri

Kabar bahagia terus saja menyelimuti kehidupan aktor tampan asal Belitar, Hengki Kurniawan. Pasca menjalin kasih dengan Sonya fatmala dan berencana segera naik pelaminan, kini kabar terbaru datang lagi darinya. Hengki dikabarkan akan menjadi salah satu calon kandidat Bupati Kabupaten Kediri tahun 2015.

Aktor tampan yang telah lama melebarkan sayap dalam dunia politik ini, nampaknya tidak setengah-setengah terjun dalam lingkup tersebut. bernaung di bawah partai politik PAN, kini Hengki memang lebih sering berkecimpung di dhunia politik di bandingkan dengan dunia seni peran. Meskipun begitu aktor tampan ini tidak serta merta meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Rencana Hengki Kurniawan masih terhambat restu pimpinan

Langkah Hengki Kurniawan untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kediri nampakanya belum melenggang mulus, selain juga harus menghadapi persaingan, kini Hengki juga masih terkendala dengan restu dari pimpinan Partai yang Menaunginya.

Rencana dan kesiapan Hengki untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabipaten Kediri sebenarnya sudah lama, namun kala itu pengurusan pusat Partai Amanat Nasional (PAN) masih dipegang oleh Hatta rajasa, dan kini tampuh kepemimpinan tersebut telah diambil alih oleh  Zulkifli Hasan. Sehingga saat ini Hengki masih berencana untuk mengkonsultasikan niatnya untuk melenggang sebagai calon orang nomer satu di kabupaten Kediri.

Kesipan Hengki Kurniawan sudah mencapai 50%

Keinginan hengki untuk menduduki kursi nomer satu di Kabupaten Kediri memang terlihat sudah matang, bahkan mantan calon legislatif Pemilu 2014 dari Dapil Jawa Timur VI yang mencakup wilayah Kediri, Blitar, dan Tulungagung tersebut saat ini telah menyatakan kesiapanya sudah mencapai 50 %.

Calon suami dari Sonya Fatmala ini bahkan telah melakukan berbagai macam pendekatan dengan para koalisi parta seperti Partai gerindra yang berada di wilayah Kediri. Meskipun terlahir di kota Belitar, yang merupakan tetangga dari kota Kediri, namun nampaknya Hengki lebih mantap untuk melangkah menjadi orang nomer satu di Kabupaten Tetangga. Sukses selalu untuk Hengki, semoga langkahnya bisa berjalan mulus, dan jika benar telah menjadi Bupati Kediri nantinya, semoga bisa menjadi Bupati yang jujur dan adil terhadap masyarakatnya.

Terima kasih sudah membaca artikel Hengki Kurniawan, Segera Nikah dan Jadi Calon Bupati Kabupaten Kediri, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 10, 2015