Hiara Cleopatra Ogah Disebut Syahrini KW, Ini Bantahannya!

Ogah Disebut Syahrini KW, Hiara Cleopatra Ambil Tindakan Tegas

Ogah Disebut Syahrini KW, Hiara Cleopatra Ambil Tindakan Tegas. Anda tentunya mengenal sosok sensasional Syahrini, ya aktris sekaligus penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya tersebut memang sudah tidak diragukan lagi ketenaranya. Membicarakan tentang Syahrini, pernahkan terbesit difikaran anda tentang sosok penyanyi dangdut Hiara Cleopatra?.

Hiara memang sering dikait-kaitkan dengan penyanyi sensasional Syahrini karena memang memiliki berbagai macam kemiripan dengan pelantun tembang “Sesuatu” tersebut. Hal ini jugalah yang membuat dirinya dicap sebagai Syahrini KW.

Hiara Cleopatra adalah Syahrini KW

Predikat Syahrini KW disematkan kepada Hiara oleh publik, pasalnya dua artis tersebut memiliki banyak sekali kemiripan. Mulai dari wajah, gaya dan juga penampilan, keduanya memnag terlihat identik. Namun menanggapi anggapan publik tersebut, membuat Hiara sedikit tidak nyaman. alhasil pada akhirnya pelantun tembang ‘Begal Cinta’ berniat untuk meninggalkan predikat yang disematan pada dirinya tersebut.

Salah satu cara yang ditempuh ooleh Hiara tersebut adalah dengan segera merilis single terbaru miliknya. Single Hiara yang sebelumnya bertajuk Maju Mundur Sakit pun kini akan segera diperbaharui menjadi  Nananinananina. Perubahan lagu Maju Mundur Sakit menjadi Nananinananina tersebut merupakan tanggapan cepat dari Hiara yang telah dianggap menjiplak lagu Maju Mundur Cantik milik Syahrini.

Nggak mau dianggap menjiplak karya Syahrini, Hiara segera mengubah segala hal yang dilaim publik sama dengan Syahrini

Tak mau terus dianggap sebagai penjiplak gaya serta sesuatu yang ada pada Syahrini, membuat Hiara segera cekatan mengubah dirinya. Ia ingin meredam persepsi masyarakat yang mengklaim dirinya sebagia Syahrini KW.

Meskipun Hiara sendiri berkeyakinan kuat bahwa singlenya yang bertajuk Maju Mundur Sakit yang mirip  dengan jargon milik Syahrini adalah pure hasil karyanya sendiri dan sama sekali tidak sama dengan jargon Syahrini tersebut .  Oleh karen aitu langkah besar untuk merubah judul lagu tersebut segera dilakukan oleh Hiara untuk menghindari persesi miring dari publik tentang dirinya.

Ia sudah tidak mau lagi di samakan dengan syahrini dan dianggap sebagai plagiat Syahrini baik dari segi fisik, tingkah laku maupun karya. Ia mau persepsi orang lebih luas tentang dirinya, danbukan melulu menganggap dirinya sebagai penjiplak gaya serta karya Syahrini.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Hiara Cleopatra Ogah Disebut Syahrini KW, Ini Bantahannya!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - June 8, 2015