Hiii ! Hujan Tinja Di China Bikin Heboh

hujan tinja

Hal mengejutkan datang dari negara tirai bamboo China, tepat di daerah kota Hechi peristiwa menghebohkan membuat banyak orang terkejut, bagaimana tidak semua orang yang berada di jalanan sekitar dikejutkan dengan hujan tinja, nah kalian tentunya tahu dong apa itu tinja, yups hasil pembuangan manusia.

Hal ini membuat heboh para pengguna jalan, hujan tinja itu membuat seisi jalanan shock, sedang asik-asiknya mereka berjalan dan makan dipinggiran jalan tiba-tiba saja barang yang tidak ingin ditemui tersebut menyemprot tubuh mereka, sontak saja mereka menjadi histeris dan terkejut, benda lengket dan begitu menjijikan mengenai badan dan tubuh hampir semua orang di sekitar jalanan kota Hechi,China.

Hujan tinja ini disebabkan oleh meledaknya mobil tanki penyedot tinja, mobil tersebut tiba-tiba saja meledak ditengah keramain dengan begitu kerasnya, sehingga muatan yang diangkut oleh mobil tersebut pada akhirnya harus keluar dari dalam tanki dan muncrat mengenai seluruh isi dari jalananĀ  kota Hechi.

Kejadian tersebut membuat orang-orang yang menjadi korban dan juga oerang-orang yang melintas di jalan tersebut langsung muntah-muntah akibat bau busuk yang di keluarkan oleh kotoran dari tanki, bahkan salah seorang korban masih sempat mengabadikan momen terjadinya peristiwa tersebut, Dog Tang nama orang ini, ia telah mengaku jika bau akibat peristiwa tersebut belum juga hilang dari badanya meskipun ia telah mandi sebanyak 48 kali.

Menurut pihak kepolisian setempat peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban namun kerugian besar dialami oleh beberapa toko dimana toko tersebut telah menjadi korban atas peristiwa meledaknya tanki penyedot tinja tersebut, toko-toko tersebut mengalami kerugian besar atas hujan tinja di hari itu, karena setelah peristiwa tersebut toko mereka menjadi sepi pelanggan.

Atas peristiwa ini perusahaan penyedia jasa penyedot tinja tidak mau memberikan ganti rugi kepada para korban, mereka menyatakan bahwa semua hal tersebut bukanlah kesalahan dari perusahaan melainkan kesalahan teknis dari mobil penyedot, sehingga pkihak perusahaan tidak mau tahu mengenai tanggung jawab ganti rugi yang diberikan kepada perusahaan.

Terima kasih sudah membaca artikel Hiii ! Hujan Tinja Di China Bikin Heboh, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - January 16, 2015