Hiii Sereeem…Enam Orang Anggota Keluarga ini Dengan Sadar Memakan Daging Manusia !!

Hiii Sereeem…Enam Orang Anggota Keluarga ini Dengan Sadar Memakan Daging Manusia !!

Sifat kanibalisme ternyata tidak hanya di miliki oleh hewan saja namun juga manusia. Bnayak kabar menyebutkan bahwa beberapa orang di dunia ini telah memakan sesamanya, tak terkecuali di Negara kita ini. Masih jelas dalam ingatan kisah Sumanto seorang kanibal asal Indonesia yang memakan bangkai manusia beberapa ytahun lalu. Hal itu membuktikan bahwa ternyata manusi juga bisa menjadi bringas dan mematikan layaknya seorang predator bahkan tidak segan-segan untuk memakan sesamanya pula.

Entah atas dasar apa seseorang tega menyantap daging sesamanya sendiri padahal di luar sana masih bnyak sekali daging hewan yang bisa untuk di konsumsi. Lain halanya Sumanto yang memakan bangkai manusia lan lagi dengan sebuah keluarga di Republik Ceko, keluarga yang beranggotakan enam orang ini merupakan keluarga yang sangat aneh dan sadis bahkan sangat menyeramkan. Keluarga Mauerova namanya, keluaraga ini memilki budaya memakan manusia, dan balita.

Tahun 2007 silam tepatnya pada bulan mei public duni di gegerkan oleh berita yang sangat memilkukan yaitu terbunuhya dua orang remaja dalam keadaan terpotong-potong menjadi beberapa bagian, dan di santap oleh enam anggota keluarga Mauerova. Kesadisan keluarga kanibal ini terungkap ketika tetangganya memergoki keluarga ini dalam sebuah CCTV yang terpasang di rumahnya ketika sedang melakukan aksi sadis mereka yang sedang menyantap dengan lahap potongan tubuh dua orang remaja.

Melihat kejadian tersebut akhirnya sang tetangga tersebut melaporkan keluarga Mauerova kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang mendapat laporan saat itu juga segera menggrebeg kediaman keluarga Mauerova. Hal itu sontak saja membuat keluarga ini terkejut arena ketika masih bersantap daging manusia tiba-tiba saja polisi datang dan segera menyeret mereka ke kantor polisi.

Keluarga ini menjalani emeriksaan kejiwaan oleh pihak medis dan kemudian di dapatkan hasil bahwa tidak ada kelainan jiwa dan depresi yang di derita oleh anggota keluarga ini, sehingga mereka dinyatakan waras dan sehat. Karena keluarga ini membantai dan memakan korban dua orang remaja dengan sadar dan waras maka ke 6 anggota keluarga ini segera dio jebloskan kedalam penjara. Syukurah kalau begitu, jika keluarga ini masih tetap saja bebas kasihan orang disekitarnya karena pasti kan merasa ketakutan dengan keganasan keluarga Mauerova.

Terima kasih sudah membaca artikel Hiii Sereeem…Enam Orang Anggota Keluarga ini Dengan Sadar Memakan Daging Manusia !!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - November 29, 2014