Hot !! Demi Buktikan Kabar Tentang Ronaldo, Presenter Ini Rela Tealanjangi Diri di Depan Kamera

Hot !! Demi Buktikan Kabar Tentang Ronaldo, Presenter Ini Rela Tealanjangi Diri di Depan Kamera

Sebagai seorang presenter berita atau host, sepatutnya memberikan contoh yang baik bagi lingkunganya. Penampilan yang sopan dan juga elegan, merupakan salah satu ciri dari para pembawa berita. Namun berbeda dengan wanita yang satu ini, Yuvi Pallares wanita yang berprofesi sebagai presenter berita di Venezuela.

Yuvi, hadir dengan sejuta sensasi dan menghebohkan seluruh jagad hiburan. Pasalnya wanita ini melakukan aksi yang diluar dugaan, mau tahu seperti apa aksi dari wanita cantik tersebut, siamak ulasan berikut ini !

Ini Dia Aksi Gila Yuvi Pallares

Yuvi Pallares, wanita tersebut merupakan warga Venezuela yang berprofesi sebagai presenter berita. Beberapa hari ini Yuvi telah membuat publik geger dengan kegilaanya, bagaimana tidak ditengah-tengah ia mebawakan berita tentang kedekatan pesepak bola tampan Cristiano Ronaldo dengan seorang model Playboy, Daniella Chavez, Yuvi melepas seluruh pakian yang ia kenakan.

Hot !! Demi Buktikan Kabar Tentang Ronaldi, Presenter Ini Rela Tealanjangi Diri di Depan Kamera1

Karena ulahnya tersebut, terpampang jelas seluruh lekuk tubuh Yuvi tanpa sedikitpun penutup. Yuvi yang kala itu mengenakan baju senam berwarna putih, tiba-tiba saja melepaskan satu persatu lembar pakiananya hingga telanjang bulat. Pertamanya Yuvi terlebih dahulu melepas pakaian yang menutupi bagia bawah tubuhnya, alhasil atas ulahnya tersebut pihak televisi melakukan sensor pada area missV Yuvi yang terpampang jelas.

Tak berhenti samapai disitu saja, usai melepas pakaian bawahnya, kemudian Yuvi membuka pakaian bagian atasnya, hingga dua payudaranya terpampang nyata di depan kamera. Aksi itu dilakukan beriringan dengan kemunculan pose Ronaldo dengan perut sixpacknya pada layar yang berada tepat dibelakang Yuvi.

Rumor kedekatan yang buat Yuvi rela telanjangi diri

Mebicarakan mengenai aksi nekat Yuvi, tentunya tidak lepas dari figur yang ia perbincangkan yaitu Cristiano Ronaldo dengan Daniella Chavez. Cristiano Ronaldo, siapa yang tidak tahu sosoknya?. Pesepak bola  berwajah tampan dan merupakan salah satu pemain yang diakui dunia. Sedangkan Daniella Chavez sendiri merupakan model majalah Playboy yang kerap kali menggunduh sensasi.

Daniella Chavez, sempat menghebohkan jagad dunia maya, usia ia memposting berbagai foto bugilnya dalam akun media sosial pribadi. Beredarnya foto bugil Chaves tersebut, merupakan salah satu bentuk protes dari model tersebut terhadap kontes kecantikan yang tidak menobatkanya sebagai pemenang.

 

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Hot !! Demi Buktikan Kabar Tentang Ronaldo, Presenter Ini Rela Tealanjangi Diri di Depan Kamera, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 2, 2015