Hot ! Foto Toples Personil Duo Serigala, Safitri Pamela Beredar di Internet

Hot ! Foto Toples Personil Duo Serigala, Safitri Pamela Beredar di Internet2

Beredarnya foto toples salah satu personil Duo Serigala, Safitri Pamela atau kerap disapa Pemela dalam akun sosial pribadi miliknya, kini tengah menjadi hal paling di sorot oleh publik. Setelah sempat menggegerkan jagat hiburan dengan goyangan erotis bersama sang rekan Ovi Sofianti, kini Pamela kembali membut publik bergetar dengan memajang foto payudaranya tanpa tertutup dengan selapis kain sekalipun.

Jika kita menengok sederet foto Pamela dalam akun sosoal pribadinya, memang kebanyakan selalu saja mengumbar sensualitas, namun untuk foto yang menjadi perbincangan hangat ini berbeda, pasalnya Pamela sudah tidak malu lagi memperlihatkan secara gamlang area pribadi miliknya.

Dapat kritikan pedas

Berdarnya foto toples Safitri Pamela, merupakan dampak dari adanya hacker yang membobol akun pribadi miliknya Pamela Safitri OFFICIAL. Hal ini sempat membuat Pamel shok berat, pasalnya sang pembobol mengupload 2 foto toples Pamela dan di perlihatkan kepada publik luas.Hot ! Foto Toples Personil Duo Serigala, Safitri Pamela Beredar di Internet 1

Dalam foto nampak wanita yang mirip dengan Pamel tersebut menggunakan tank top berwarna biru sambil memamerkan payudara kanannya, sedangkan foto yang satu lagi tengah menggunakan tank top hitam sambil menggunakan kardigan berwarna coklat.  Alhasil usai foto ini beredar Jumat(10/04/15) akun instagram Pamela diserbu oleh para hatters yang terus saja menghujat sang pelaku goyang “Drible” tersebut. “Mbak sampean prawan opo emak emak…. Susu mu kok wes kyok ngunuuuu….,” merupakan salah satu komentar dari @apadow.

Gara-gara di hack?

Entah apa yang sebenarnya terjadi dengan akun instagram Pamela, namun pihak manager telah memberikan klarifikasinya bahwa akun tersebut telah di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab, dan langsung mengunggah 2 foto toples Pamela dalam akun tersebut.

Hot ! Foto Toples Personil Duo Serigala, Safitri Pamela Beredar di Internet3

Pihak manager sendiri juga telah menemukan siapa pelaku yang meng hack akun Pamela dan mengedarkan foto toples sang biduan ke publik. Saat ini pihak managemen tengah mengumpulkan bukti-bukti otentik untuk melaporkan sang pelaku pada pihak berwenang. Di sisi lain sang manager menyatakan bahwa saat ini Pamela masih dalam kondisi  shock dan belum mampu diajak untuk berbicara.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Hot ! Foto Toples Personil Duo Serigala, Safitri Pamela Beredar di Internet, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - April 10, 2015