Hot ! Goyang Drible Duo Serigala Bikin Heboh Lagi

Hot ! Goyang Drible Duo Serigala Bikin Heboh Lagi 1

Sejak kemunculanya di dunia entertainment dan juga media internet, dua wanita sexy dan cantik yang tergabung dalam Duo Serigala memang selalu saja menuai sensasi dan kontroversi. Hal ini disebabkan oleh goyangan khas mereka yang dinilai mengedepankan sisi sensualitas. Ya goyang drible, dimana goyangan ini bertumpu pada area dada dan memperlihatkan goyangan pada payudara.

Selain kontroversinya saat ini, goyang drible juga menimbulakan polemik terbaru. Bahkan masalahnyapun telah merebak luas di media sosial, bukan karena sisi sensualitasnya namun siapa yang menciptakan goyangan inilah yang saat ini tengah dipergunjingkan.

Aksi saling klaim Goyang Drible

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa goyang drible merupakan andalan dari dua wanita cantik Ovi dan Pamela yang di klaim diciptakan oleh Andika Mahesa yang merupakan mantan Vokalis Kangen Band, yang juga merupakan musisi sekaligus manager dari Ovi dan juga Pamela.

Namun saat ini hak cipta goyangan bernuansa sensualitas ini tengah menjadi polemik besar, dimana ada pihak lain yang juga mengklaim bahwa goyang drible adalah ciptaan mereka. 3Kingkong, hadir dengan pernyataan yang mengejutkan, mereka mengklaim bahwa goyang drible Duo Serigala merupakan goyangan ciptaan mereka.

3Kingkong kecewa terhadap Andika

Goyang Drible, goyangan venomenal ini memang sejak awal kemunculanya sudah menuai kontroversi, namun kali ini adalah yang paling heboh. Hak cipta dari goyangan ini telah dipertanyakan banyak orang, semenjak pengakuan dari 3Kingkong. Perwakilan dari 3Kingkong Jeje mengaku sangat kecewa terhadap perbuatan Andika, yang mengaku jika dirinyalah yang menciptakan goyang drible.

Bukan sebatas klaim, 3Kingkong bahkan menunjukkan bukti otentik bahwa merekalah yang menciptakan goyangan tersebut. mereka mengaku jika goyang Drible merupakan ciptaan mereka pada bulan Mei 2014 silam, tidak hanya itu lokasi pembuatanyapun juga turut dibeberkan oleh 3Kingkong. Goyang Drible di ciptakan oleh 3Kingkong di Apertmen kawasan Sunter Jakarta Utara. Wow, mengejutkan sekali ya, namun yang jelas semoga saja kebenaran akan terungkap. Siapa sebenarnya pencipta Goyang Drible semoga saja cepat terkuak!

Terima kasih sudah membaca artikel Hot ! Goyang Drible Duo Serigala Bikin Heboh Lagi, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - March 1, 2015