Hot ! Jalan di Depan Umum , Amber Rose Gak Pakai Celana Dalam

Hot ! Jalan di Atas Karpet Merah, Amber Rose Gak Pakai Celana DalamNew York Fashion Week, acara yang satu ini memang kerap kalia menjadi buah bibir masyarakat dunia, dan juga termasuk acara tyang paling ditunggu terutama bagi para kaum wanita. Dalam acara ini akan ada berbagai macam desain baju dari para designer ternama dunia. Rancangan-rancangan baju yang sangat spektakuler akan diperagakan oleh bnayak model, tidak hanya satu dua model saja namun ada berpuluh-puluh model yang terlibat didalamnya untuk memperagakan berbagai macam model pakaian.

Acara New York Fashion Week baru saja digeler beberapa wakatu lalu, dimana dalam acara tersebut tentu banyak sekali selebrity dan para penikmat fashion dunia berkumpul. Para selebruty tidak hanya menjadi penonton saja melainkan juga menjadi salah satu model untuk memperagakan pakaian dari designer tertentu, dan salah satu selebrity yang terlibat dlam acara ini adalah Amber Rose.

Sexy atau berlebihan ?

Dalam acara bergengsi New York Fashion Week tersebut, Amber mendapatkan sebuah kehormatan untuk memperagakan sebuah busana. Dimana busana yang diperagakanya tersebut terlihat sangat mewah dan sangat berani. Amber Rose memang merupakan salah satu selebrity yang terkeal dengan tubuhnya yang aduhai dan sanagt sexy, sehingga tidak heran setipa busana yang ia kenakan juga turut menjadi sorotan dari masyarakat.

Mungkin kita tidak dapat melihat busana yang di kenakan Amber melalui media TV atau youtube, namun beruntung bagi kita tetap bisa melihat foto dari Amber Rose ketika memperagakan busana salah seorang designer dalam acara tersebut karena telah diunggah daam akun instagram pribadi Amber. Dalam foto tersebut nampak amber menggunakan gaun mewah dengan gaya khasnya berkepala botak. Namun ada yang mearik dalam foto tersebut, terlihat secara jelas Amber tidak mengenakan CD, atau celana dalam.

Para kaum adam ngiler dibuatnya

Ke sexian tubuh Amber Rose memang tidak perlu diragukan lagi, dengan balutan busana gold malam itu Amber nampak elegan dan cantik, namun tetap saja pada bagian bawah tubuh Amberlah yang menjadi pusat perhatian. Dalam balutan busana Gold, nampak amber tidak mengenakan celana dalam, dan hal ini tentu saja membaut para nitizen heboh.

Meskipun ada nitizen yang mengapresiasi foto Amber tersebut, namaun tidak jarang juga nitizen menghujatnya. Para haters secara bertubi-tubi menghujat Ambe, namuan bukan Amber namanya jika ia tidak cuek denagn omongan orang, setidakanya sekitarĀ 118 ribu nitizen yang melihat fotonya tersebut, Amber sama sekali tidak memperdulikanya. Nah gys, Bagaimana tanggapan kamu tentang mantan istri Wiz Khalifa ini , Sexy ataukah Berani ?

 

Terima kasih sudah membaca artikel Hot ! Jalan di Depan Umum , Amber Rose Gak Pakai Celana Dalam, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - February 19, 2015