Hot ! Krisna Mukti Nikahi Wanita yang Dihamili Orang Lain

Hot ! Krisna Mukti Nikahi Wanita yang Dihamili Orang Lain

Kabar panas pekan ini adalah kabar yang  datang dari aktor senior Krisna Mukti. Ya, aktor yang juga merangkap sebagai anggota DPR tersebut saat ini tengah tersandung masalah dengan sang isrtri Devi Nurmayanti. Lama tak muncul dengan kabar miring, saat ini Krisna Mukti tampil dengan praharanya dengan Devi.

Perseteruan Krisan dengan Devi tersebut muncul, usai Devi mebeberkan perilaku Krisna yang tidak memberikan nafkah untuk dia sejak keduanya menikah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, pasalnya selama ini Krisna dikenal sebagai orang yang ramah dan juga bertanggung jawab.

Alasan Krisna menikahi Devi

Menyeruaknya kabar tak sedap mengenai Krisna, pada akhirnya menguak sedikit celah terkait hubunganya dengan sang istri. Ya, belakangan diketahui bahwa Krisna menikahi Devi karena sebuah keterpaksaan. Hal ini diakui sendiri oleh aktor tersebut ketika menggelar jumpa pers dengan awak media. Dalam momen tersebut, Krisna mengaku tidak ingin mengumbar aib sang istri, namun karena terepit pada posisi yang terus saja menyudutkan dirinya, pada ahirnya Krisna buka suara.

Krisna menyatakan bahwa, dirinya menikahi Devi karena terpaksa. Ia menyatakan bahwa sebenarnya ia tak mencintai Devi sama sekali, justru sebelum ia menikahi Devi, Krisna telah menjalin hubungan kasih dengan tante Devi yang bernama Astrid. Namun jalinan asmara Astrid dan Krisna harus kandas di tengah jalan, akibat permintaan Astrid yang memaksa krisna untuk menikahi Devi. Hal tersebut dilakukan Astrid lantaran Devi hamil diluar nikah dan mengancam ingin bunuh diri apabila tidak ada yang mau bertanggung jawab atas kehamilanya. Alasan empati itulah yang membuat Krisna terpaksa menikahi Devi, meskipun hatinmya telah tertambat pada Astrid yang merupakan tante dari istrinya tersebut.

Devi ngaku hanya mendapatkan nafkah selama dua bulan saja

Selama menikah dengan Devi, Krisna di tuding telah menlantarkan istrinya. Bahkan, beberapa pihak menyatakan bahwa alasan Krisna menikahi Devi adalah untuk mendapatkan rumah dinas. Kabar tak sedap ini dilengkapi dengan pengakuan Devi yang menyatakan bahwa, selama ia menikah dengan aktor tersebut Devi hanya mendapatkan nafkah selama dua bulan saja yaitu sekitar 1 juta perbulanya. Menurut Devi, jatah 2 bulan itu pun merupakan inisiatif dari Devi sendiri bukan dari Krisna yang secara suka rela memberikanya nafkah selaku suami selain itu Devi juga menyatakan bahwa ia tidak pernah mendapatkan nafkah batin dari Krisna. Well, semoga saja terbuka siapa yang benar dan siapa yang salah !

Terima kasih sudah membaca artikel Hot ! Krisna Mukti Nikahi Wanita yang Dihamili Orang Lain, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2015