Hot! Lepas Goyang Drible, Pamela Safitri Duo Serigala Siap Foto Bugil

Hot ! Lepas Goyang Drible, Pamela Safitri Duo Serigala Siap Foto Bugil

Usai tenar melalui sensasinya memamerkan area sensitif tubuh, Pamella Safitri selaku member dari Duo Serigala mengaku bahwa dirinya dan sang rekan Ovie Sovianti kini tengah di banjiri job manggung. Bahkan Pamela dan Ovie mengaku, bahwa hingga lebaran nanti job mereka telah padat merayap layaknya jalanan Ibu Kota.

Akibat jadwal yang padat, tak ayal berbagai macam tawaran nylenehpun datang untuk duo biduan tersebut. Keduanya mengaku telah ada beberapa tawaran nakal untuk foto toples untuk majalah dewasa dan sebagainya.

Pamela Safitri mau foto asalkan majalah Internasional

Banyaknya tawaran menjadi model majalah dewasa untuk Pamela, membuat dirinya sedikit bimbang. Menurut Pamela, ia tidak mau jika melakukan sesi foto toples untuk majalah dewasa di Indonesia. Ia tak mau membuat kesalahan dan intrik lagi dengan tubuhnya yang sexy di Indonesia. Jika memang perlu, ia hanya mau digaet tabloid atau majalah dewasa dengan bertaraf Internasional.

Foto untuk majalah Playboy sebenarnya bukan menjadi masalah bagi Pamela, ia bahkan mengaku biasa dengan hal tersebut karena dahulu basic dari Pamella adalah model. Jika benar ada tawaran untuk pose toples majalah Play Boy, Pamella mengaku siap untuk melakukannya karena ia memang suka tampil toples di depan kamera.

Orang tua Pamela Safitri tetap mendukung

Sejauh ini karir dari Pemela dan Ovie memang tengah menanjak, hal tersebut tidak terlepas dari kontroversinya terkait penampakan buah dada di akun sosial media pribadi milik Pamella. Namun meski telah sempat tersandung masalah foto toples, nyatanya Pamela masing lenggang berjalan diatas panggung hiburan tanah air.

Bahkan menurut kabar, Pamela masih tetap mendapat dukungan dari orang tuanya untuk berkiprah lebih jauh lagi dalam dunia entertainment. Meskipun sempat malu akibat foto toles Pamela beredar di dunia maya, namun kedua orang tua Pamela tetap mendukung anaknya agar sukses di dunia hiburan. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal yang sama, kini Pamela lebih berhati-hati lagi dengan berbagai macam foto privasinya.

Terima kasih sudah membaca artikel Hot! Lepas Goyang Drible, Pamela Safitri Duo Serigala Siap Foto Bugil, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 29, 2015