Hot !! SBY Merasa Difitnah Oleh Mentri ESDM, Terkait Kasus Petral

Hot !! SBY Merasa Difitnah Oleh Mentri ESDM, Terkait Kasus Petral (Medium)

Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, kini tenagh meradang. Pasalnya beberapa waktu lalu, Menteri ESDM Sudirman Said menyeret namanya dalam pusara pelik terkait pembubaran Petral. SBY merasa sangat tersudutkan dengan pernyataan Said tersebut, hingga pada ahirnya ia meluapkan emosinya dalam akun twitter pribadinya.

Dalam akun tersebut BY berkicau bahwa ia sama sekali tidak bisa menerima pernyatan dari Mentri ESDM yang menyatakan dirinya sebagai pelindung Pertal. SBY bahkan menyebutkan bahwa pernyataan Said tersebut adalah fitnah keji.

Marahnya SBY berawal dari pernyatan ini !

Amarah SBY kini tidak dapat dibendung lagi, pernyataan Mentri ESDM yang menyeretnya dalam pusara permasalahan Petral membuat mantan Presiden tersebut merasa dicederai harga dirinya. Pernyataan mentri ESDM yang dimuat dalam Republika Online pada Minggu, 17 Mei 2015. Dalam berita yang dimuat tersebut, Siad menyatakan bahwa rencana pemberhentian dan pembubaran Petral selalu terhenti akibat campur tangan Presiden SBY.

Perihal masalah ini SBY tidak pernah mendapatkan konfirmasi yang demikian sebelumnya, ketika ia menjabat sebagai orang nomor satu di Republik ini. Menurut SBY, selam aia menjabat sebagai Presiden, belu pernah ada mentri yang menyatakan rekomendasi terkait pembubaran Petral kepadanya. Oleh karena alasan tersebut, SBY menganggap bahwa apa yang dilontarkan oleh Said tersebut adalah sebuah fitnah keji yang tidak dapat di terima.

Meminta doa dari rakyat agar tetap tegar

Faham telah disudutkan oleh Mentri ESDM, SBY dalam akun twitternya menyatakan agar masayarakat mau mendoakanya agar lebih sabar menghadapi polemik tersebut. SBY manyatakan bahwa ia sulit menerima tudingan dari Said tersebut, bahkan jika Jokowi ingin membubarkan Petral saat ini juga SBY merupakan salah satu pendukungnya. Hal itu dikatakan SBY adalah langkah yang baik untuk penertiban, dan telah dilakukan oleh para Pemimpin sebelumnya.

SBY menuturkan bahwa, demi mendapat popularitas dalam ranah pemerintahan, tidak perlu seseorang menjelekan pemerintahan sebelumnya. Pasalnya popularitas dapat dibangun tanpa menyudutkan serta menjelakkan pihak lain.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel Hot !! SBY Merasa Difitnah Oleh Mentri ESDM, Terkait Kasus Petral, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 19, 2015