Hoverbike, Si Sepeda Terbang Masa Depan !

Si Sepeda Terbang Masa Depan

Pernahkan kamu membayangkan bisa bersepeda di atas awan?, munkin saja pernah,  walaupun hnay di dalam mimpi hehehe J. Andaikan saja ada sepeda yang bisa berjalan I udara pasti tingkat polusi di duni akan semakin rendah, karena banyak orang yang akan menggunkan sepeda sebagi sarana transportasi mereka sehari-hari. Kini sepeda bukanlah pilihan bagi sebagian orang untuk menunjang  keseharian mereka, karena dianggap lambat dan melelahkan yah walaupun sepeda merupakan kendaraan ramah lingkungan, tapi tetap saja sepeda itu bikin malas dan capek hehehe J

Hemmm, nampaknya mimpi kamu yang ingin memilki sepeda terbang bisa terealisasikan beberapa tahun mendatang, karena salah satu perusahaan pengembang yang berasal dari Inggris kini telah mengembangkan sepeda terbang masa depan. Perusahaan yang bernama Malloy Aeronautic, kini telah melakukan inovasi terhadap sepeda yang bisa di gunkan untuk terbang yang bisa di gunkan untuk melayang diudara dalam ketinggian 9.000 kaki.

Beberapa waktu lalu perusahaan ini telah melaukan uji coba produknya yang bernama Hoverbike dengan sukses, untuk itu kedepanya mereka sangat percaya diri tinggi dalam menciptakan sepeda prototype berpenumpang beberapa tahun mendatang. Menurut tim pengembang produk ini menyatakan bahwa Hoverbike,merupakan helicopter sederhana yang dirasa lebih aman di bendingkan helicopter pada umumnya karena desainya yang sederhana dan tehnologi yang melekat didalamnya.

Dalam masa pengembangan ini untuk sementara Hoverbike masih menggunkan remote control untuk menggerakkannya dengan kecepatan mencapai 115 km/jam.  Untuk awal hal ini merupakan hal yang sudah cukup baik, namun demikian kedepanya produk ini akan lebih dikembangkan lagi agar lebih maju dan aman jika di gunkan, tak hany itu beberapa bulan kedepan rencananya pembangunan skala model produk mereka akan segera rampung, sehingga kini  perusahaan ini masih dengan giat melakukan pencarian dana dan mengumpulkanya demi terwujudnya produk menarik tersebut. Pencarian dana yang di lakukan dengan cara kampanye Kickstarter oleh perusahaan ini kini telah mengumpulkan dana sebesar $ US77,000 hanya dalam waktu satu pecan  saja. Hal ini membuktikan bahwa banyk orang telahmendukung terciptanya produk tersebut .

Terima kasih sudah membaca artikel Hoverbike, Si Sepeda Terbang Masa Depan !, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - December 20, 2014