Hubungan Ayu Tingting dengan Saheer Seik Akhirnya dapat Restu Nitizen

Hubungan Ayu Tingting dengan Saheer Seik Akhirnya dapat Restu Nitizen

Kisah asmara antara Saheer Seikh dengan Ayu Tingting saat ini bukan lagi menjadi rahasia umum. Kedua sijoli yang tengah dimabuk asamara tersebut kini telah gambalang mendeklarasikan kedekatan mereka di depan public. Baik Saheer maupun Ayu, kini sudah tak sungkan lagi mengakui jika mereka tengah menjalani hubungan dekat.

Hubungan yang semula di tutup-tutupi tersebut, kini tengah di ungkap secara lugas oleh Saheer maupun Ayu. Bahkan kedua sijoli ini sudah tidak lagi sungkan mengumbar kemesraan mereka di depan public. Dalam setiap penampilan kedunya selalu saja menampilkan berbagai adegan kemesraan, entah itu dalam bentuk belaian maupun pelukan. Namun, saat ini nampaknya Ayu tengah galau pasalnya sang pujaan hati tengah berada di India untuk menjalani sebuah program syuting film.

Hati nitizen luluh

Pada awalnya kisah cinta Ayu dan Saheer sempat menbdapat hujatan dan penolakan besar dari para nitizen, namun saat ini seiring dengan berjalanya waktu kerasnya hati para nitizen sudah mulai runtuh dengan besarnya cinta Saheer dan ayu.

Tak hanya sekedar mendukung, bahkan para fans Ayu dan Saheer saat ini telah membentuk sebuah komunitas fans untuk keduanya. Aysha, merupakan nama fans dari Saheer dan Ayu, yang memiliki tekat untuk terus menyokong dan mendukung hubungan antara Saheer dan Ayu agar semakin baik kedepanya.

Nitizen ‘galak’ saja luluh

Besarnya cinta Ayu dan Saheer, kini telah meluluhkan hati para nitizen. Tak hanya nitizen twitter saja yang luluh hatinya, namun para nitizen instagram yang notabennya merupakan nitizen galak dan pedas juga turut meleleh hatinya melihat betapa seriusnya Ayu dan Saheer menjalin sebuah hubungan.

Hal inilah yang membuat Saheer maupun Ayu sudah berani mengumbar kemesraan didepan public. Bahkan Ayu dan Saheer juga aktif dalam mposting berbagai foto kedekatan mereka dalam akun social media pribadi masing-masing. Alhasil, tak sedikit nitizen mengaku bahwa mereka iri terhadap hubungan Saheer dan Ayu. Kini tak ada kendala lagi bagi Ayu untuk terus merekatkan hubungan mereka, well kita doakan saja ayang terbaik untuk keduanya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Hubungan Ayu Tingting dengan Saheer Seik Akhirnya dapat Restu Nitizen, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 4, 2015