Hubungan Ayu Tingting dengan Saheer Seikh Hanya Setingan!

Panas ! Hubungan Ayu TIngting dengan Saheer Seikh Hnaya Setingan

Ternyata hubungan Ayu Tingting dengan Saheer Seikh Hanya Setingan. Hubungan asmara pedangdut cantik Ayu Tingting dengan aktor tampan asal Negeri Taj Mahal India, Saheer Seikh, memang selalu saja menarik untuk di ikuti. Hubungan yang semula mendapatkan kendala dari para hatters dan fans tersebut, beberapa waktu lalu telah diungkapkan oleh keduanya. Ayu dan Saheer memproklamirkan hubungan mereka didepan khalayak umum.

Alhasil usai pengakuan tersebut, baik Saheer maupun Ayu sudah tidak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Hati para fans yang tadinya sangat keras, bisa meluluh melihat keseriusan keduanya untuk menjalin hubungan asmara. Namun belakangan tercium kabar bahwa hubungan yang sebelumnya dieluh-eluhkan tersebut merupakan hubungan settingan. What.. yang bener ??

Pulangnya Saheer Seikh ke India untuk bertunangan

Selama beberapa hari belakangan wajah Saheer Seikh menghilang dari layar kaca televisi. Menurut kabar, menghilangnya Saheer tersebut disebabkan oleh kepulangan kekasih Ayu tersebut ke kampung halamannya di India. Menurut informasi, Saheer bertolak ke India untuk menggelar acara pertunangan dengan seorang wanita yang dipilihkan oleh keluarganya.

Kabar tersebut tentu saja membuat publik heboh, setelah sempat sebelumnya para fans Ayu dan Saheer menghujat artis India Mansi Sharma karena dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan aktor tampan tersebut, kini Saheer dikabarkan telah bertunangan dengan perempuan satu Negaranya.

Pulang untuk tunangan, Hubungan Saheer dan Ayu hanya setingan

Ditengah kabar kepulangan Saheer untuk bertunangan, kini kabar yang tak kalah mengejutkan juga menerpa hubungan Ayu dan Saheer. Menurut informasi, hubungan antara Ayu dan Saheer merupakan hubungan asmara settingan untuk mendongkrak rating film terbaru Saheer Seikh yang berjudul “Turis Romantis” yang ditampilkan keduanya di depan media.

Kabar ini kuat berhembus, mengingat diproklamirkannya hubungan Ayu dan Saheer bertepatan dengan masa rilis film terbaru Saheer bersama Kirana Larasati tersebut. menanggapi hal ini, baik Saheer maupun Ayu belum juga memberikan kejelasan dan juga konfirmasi. Entah mau bermuara kemana hubungan dua sejoli tersebut, akankah hubungan yang terbingkai indah tersebut harus kandas karena hanya sebatas settingan, atau mungkin hubungan tersebut justru bakal merekah dan mengharum seiring berjalannya waktu, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya.

Terima kasih sudah membaca artikel Hubungan Ayu Tingting dengan Saheer Seikh Hanya Setingan!, Silahkan share jika artikel tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat juga artikel menarik lainnya...

Penulis : - May 26, 2015